Buku II-7

107-00

Halaman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 6 Januari 2009 at 18:19  Comments (86)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-7/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini.

86 KomentarMeninggalkan komentar

  1. Ki GD, saya lagi jalan-jalan di Malioboro sambil nyeruput kitab-107..
    Tengkiu sanget..he..he..

  2. matur nuwun Ki GD,

    bener2 tambah lihay aji2 Ki GD ini, bagai Sedayu yang sudah memper sama gurunya dalam menggenapi ilmu cambuknya, sampaipun swandaru menyalah artikan kediaman dan andap asornya sedayu.

    terpaksa, ngerogoh sukma harus dikeluarken untuk dapat menyelami ilmu Ki GD di pedalaman mentaok sana.

    kitab wingkingipun peta sampun kulo pendhet Ki GD.

  3. Matur nuwun Ki GD, atas petanya

  4. Weh ndhelik neng kono tibane…..
    Matur nuwun Ki GD

  5. Saya malah dapetnya di gunung Merapi

  6. Peta yang di maksud Ki GD apa yang digunakan untuk panduan “Wisata ABDM” ya…

    Mungkin Ki GD takut nanti cantriknya kesasar …. jadi dibekali peta.

  7. Berbekal peta yang diberikan Ki GD, akhirnya sampailah daku ke Laut Selatan.

    Dengan meminta ijin pada yang menjaga disana, berhasillah kudapatkan rontal pusaka tersebut.

    Pulanglah daku dengan riang hati, ingin segera meyakinkan isi rontal pusaka.

    Terimakasih Ki GD

  8. Matur suwun Ki GD, lontar mpun kulo pendhet, berbekal peta pusaka yang diwariskan Ki GD

  9. kapan rilis ?

  10. Untung kitab jilid 107 ditaruh Ki GeDe di Malioboro, jadi dengan bekal peta dari Ki GeDe jadi mudah mendapatkannya.
    Matur suwun Ki GeDe.

  11. Matur nuwun sanget Ki GD …. dalan2 nang Mataram (Yogya) pancen oye …

  12. maaf Ki Gede ada laporan, menurut telik sandi file djvu 107 halaman nya kurang, dari halaman 1 – 7 tidak ada, apa para cantrik yang lain ada yang mencuri, wah pencopetnya kembali lagi, cuman gak semua yang berhasil dibawa, ato para cantrik yang lain ada yang tau solusinya.

  13. kitab ii-7 hal 1-7 akan disusulkan di kitab ii-9…SEGERA …

  14. pakai speedy maknyosssss
    makasih ki GD

  15. baguslah kalo memang hal 1-7 nya mau di susulkan,

  16. Sedulur aku kelangan lacak 107 piye iki jan lagi dedel tenan. Nuwun

  17. sampun sampun kepanggih matur nuwun

  18. ampun DJ……
    108 & 109 dalam genggaman 107 malah kehilangan
    ada yang bisa kasih bantuan???
    plis dong ahh…

  19. Maaf ki Gede, rasa rasanya lontar nomor seratus tujuh, ada satu halaman yang tercecer yaitu halaman 7…
    bagaimanakah gerangan cara mendapatkannya?

    Apakah harus mengikuti pendadaran ulang secara teori dan praktek untuk mendapatkan sertifikat lontar 107 halaman 7?

  20. Kalo mau gak kesasar memang harus bertanya kepada siapa? (kata Dora) : “aku peta, aku peta, aku peta aku peta ……… yuhu”

    matur nuwun

  21. Wah, jika melihat ilustrasi lontar 107 halaman 63 yang menggambarkan Agung Sedayu melenting tinggi, se akan akan melihat Film MATRIX.

    Jangan jangan gerakan Keanu Reeves dalam film Matrix (1999) buatan Wachowski bersaudara, menyontek Api di Bukit Menoreh…..

  22. Maaf Ki Gede, ternyata dari prajurit penghubung terdapat laporan bahwa lontar 107 halaman 73 -74 disembunyikan Ki Gede Telengan sehingga lontar 107 kurang lengkap halamannya….

    Jangan jangan halaman 73 -74 dipakai untuk membungkus pusaka….

  23. Laporan susulan dari prajurit penghubung sebelah barat, halaman 78 dan 79 ternyata juga digembol Ki Kalasa Sawit…

    Maaf nih mungkin cantrik yang lain sudah menyelesaikan materi teori dan praktek lontar lontar yang lebi advance… cantrik J3b3ng baru menyelesaikan lontar 107 meskipun ceriteranya meloncat loncat tetapi bisa diikuti dengan mata wadag….

  24. @Ki Joko Brondong

    sebelum dapat clue dari njenengan saya udah search “peta” sana sini tapi kok ya ra nemu2 perasaan dulu sempat mbaca tapi dimana ya? maklum lagi cupet pikire
    bisa diperjelas ki jalan masuk ke petanya…

  25. akhirnya dengan susah payah dan dg bantuan tombak kesayangan ini ketemu jg kitab 107..
    ternyata jauh2 mencari susah payah mikir cuma lompat 2 pagar

    nuwun

  26. Ki Gede pernahjanji kitab ini akan ditukar dengan rontal yg baru…soalnya banyak halaman yg hilang…
    kok belum dituker2 ya ?

  27. Jadi 107 ini masih mbetet…koyo Kho Ping Ho…ibarate pendekar compang-camping…Bu Kek Siansu…halamane dedel duwel…

    Ki gede yg baek…
    kalau 107 dah direvisi..matur nuwun yo..kalau belum..
    ya tetep maturnuwun..

  28. 107 ?

  29. revisi 107 belum ada yah??? serasa ada yang hilang di hati gitu loh….

    ditunggu revisinya. matur tengkyu

  30. ada yang bisa bantu nich buat nyari kitab 107 ato petanya.
    Tks.

    # dah dicoba pake menu “Search” mas ?

  31. Mas udah pake menu Search masih gak ketemu, kenapa ya ?
    Tks.

  32. Ki Gedhe, maklum orang udik mau nanya gimana cara downloadnya

  33. Poro sesepuh, nyuwun pitulungan, kulo tiang enggal. Dimana 107 berada??? Kalo yang dimangsud gambar peta bukanya itu gambar yang ngelink ke halman lain????
    Tapi ….dimana 107 nya? hik…hik

  34. @dodolibert
    Kitab di umpetno di Halaman lain, terus mlebu ae nang WISATA ADBM…nah di tempat wisata itu ada kamar2…kamar 1 buat pengumuman, kamar 2 buat nyimpen Peta…, Katab 107 nempel di Peta itu..
    Monggo di cari, semoga ketemu..

  35. Retype 107 (part 1)

    jurit prajurit Pajang yang berpengalaman
    Perintah itupun segera menjalar kepada setiap pemimpin kelompok dan prajurit, mcskipun mereka tidak mengetahui alasannya dengan pasti. Namun perintah itupun disusul oleh perintah Swandaru kepada pasukannya, bahwa mereka tidak hanya sekedar menunggu di mulut lembah. Mereka akan mengikuti gerak pasukan Mataram Jika benar-benar diperlukan, maka mereka akan langsung terlibat dalam pertempuran.
    ……

    $$ sudah dipindah ke gedung pusoko.

  36. Retype 107 (Part 2 ) selesai

    Tetapi kawannya tiba-tiba membentak, “Kita akan melaporkan kepada Ki Gede Telengan. Tidak sekedar berbicara tentang Ki Gede Telengan itu.”
    Para pengawas itupun kemudian dengan tergesa-gesa meninggalkan tempatnya menuju kebarak tempat penyimpanan pusaka. Tidak ada pilihan lain daripada melaporkan kepada Ki Gede Telengan bahwa pasukan yang diduga dari Tanah Perdikan Menoreh telah mendekati barak.
    ………………

    $$ sudah dipindah ke gedung pusoko.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 138 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: