Buku 98

98-00

Laman: 1 2 3 4 5 6 7

Telah Terbit on 23 Desember 2008 at 19:27  Comments (89)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-98/trackback/

RSS feed for comments on this post.

89 KomentarTinggalkan komentar

  1. Cetak het trik ahhhh

  2. hayoooo

  3. Ki Cemani…cem mana?

    • cem macem ta’iyeh ndan

      • Boaboo penter tretan e ngocak bese medure ….

        Setong etambe setong bedhe berempa lek AS .

        • duwe’ setenga ke’ kwkwkwkkkk

          • sengkok tak ngerte lek ???

            • ma’ bisa tak ngerteh da’remah ke’
              pola gi’ ngantok yeh haghaghag

              • Enggi lek , sengkok tak bise tedhung mon tak bedhe kancana he..he..he…………

                • nyai ken ken de’remmah ?
                  je’ peburung pole ke’

                  • ooo-leee olang perahona alajere ……..

                  • Whalah kentekan nggon,,,

                    • ngapling dewe ae ki mangku, panembahan satpam sedang nggak di tempat

              • p Satpm entar ke’ema lek ????

                • paleng aleng leng-leng

                  • ter-moter dibik napa bi’ kancana lek ???

                    • re sarean ngara ke’

                  • bedhe ki KY e gandhuk temor lek .

  4. Lumayan ke empat…

  5. melu ngantri no. 5…….

  6. Nderek pangajeng-ajeng….

  7. Ki GD..
    Kutunggu bonus di hari baik ini..

  8. Mohon maaf. Karena tidak ada respons hingga saat ini, saya menyimpulkan tawaran kumpul bareng Malem Suro di Kalibata Mal terpaksa dibatalkan.
    @ Ki GD & Ki Warsono, saya sudah kontak Bu Retma. Mudah-mudahan saya bisa masuk pasukan scan. Mohon pencerahan Ki Warsono.

  9. Mangsih menungu koper kitab 098
    Pokok-e ada koper ada skenan . . .

  10. Berhubung sudah terima kitab 96 dan bonusnya kitab 97, antri dulu ah…..di bulak 98 sekalian absen, siapa tahu akan ada bonus lagi….hehehe….

  11. Wah tutup tahun …….
    Tutup seri pertama …
    Perjalanan Agung Sedayu pun dimulai … dalam merambah dunia olah kanuragan dan jaya kawijayan …
    Serta seni untuk mengenal diri sendiri .. untuk menguasai yang diluar dirinya ….

  12. Semoga ……… kitab 98 cepet menyusul ………, absen ki GeDe

  13. mohon ijin ikut ngantri Ki Gede

  14. Ki Gede….
    Saya juga ngantri kitab 98, mudah-mudahan cepat diturunkan…

  15. Dua bungkus nasi gudeg dari Menoreh sudah ludes. Rasanya meneruskan perjalanan ke Sangkal Putung bukan hal yang berat.

    Apalagi kiriman ransum ke 98 sudah dekat – hebring ..la.
    he he he ……. maaf bisanya hanya menunggu jatah dan ngompori pengurus padepokan.

    Maklum …… tinggalnya jauh dari Matahari terbit.

  16. Menggeh2..
    Nututi Kitab 98 sing wis arep metu.
    Ikut Antri Ki Gede lan sedherek2.

  17. Ngatri ngelmu 98 sinambi uro-uro.

    Welha sopo nyurung soko mburi iki, walah tongkate singkirke disik nyokrok gegerku kang ono wudun-ne.

    Walah ……. nekat bocah iki, yen ngono awakmu disik-o, aku tak neng mburimu wae. Ati-ati tongkate nyundul ngarepmu.

  18. karena lagi liburan dan akhir tahun pula, maka saya memberanikan diri untuk lari ke warnet demi untuk mengunduh kitab ADBM, matur nuwun sanget ki GD dan kirab 98 sampai 100 tak tunggu terus. 😀

  19. hemmmm….
    Memangnya selama ini tidak berani..???
    Kenapa mesti takut….

  20. “Apakah malam ini akan ada wungonan 1 suro di padepokan….?” (Ki GD ‘n the genk)

    Mudah2an yg jauh2 spt kami2 bisa ikut berpartisipasi wungonan dgn nuansa padepokan ADBM

  21. Maaf,.. ada satu pengasuh padepokan lagi yg serasa “asing” bagi kami cantrik2 yg tua2…kanjeng ibu Retma….

    Apakah kami diperkenankan mengenal lebih jauh ttg kanjeng ibu?

  22. halaaaahhh….
    mbok yo monggo… dipun miskol menopo dipun esemen inggih pikantuk…

  23. Nomere piro Kang Angguk2,… mungkin kitab-98 akan dikirimkan Ki GD via MMS ke Ibu Retma …

  24. walaaaa….
    Njenengan niku lhoo.. lha kok malah tanglet kula..
    Henpon mawon kula boten gableg… empun kola barter kaliyan beras… maklum, mboten saged ngliwet mbenjang injing….

  25. besok kan udah tahun baru “Mataram” mugo2 panjenengane ki gd nyampurnake kitabe dadi genep satus …poro cantrik dijaluk ojo turu sore. Wengi iki kudu ngalab berkahe sing gawe urip..mugo2 tahun ngarep kabeh dadi lan apike, ayem tentrem, gemah ripah loh jinawi….nuwun!

  26. Wah soyo rame.
    Melu antri ben tambah rame.

    Salam.

  27. Hee…?
    belum ada tanda2 penampakan yach….
    absen dulu deh Ki GD,… kulo ADA!!!

  28. Ki GD, Ki Pandan Alas & kisanak lainnya,
    Saya sudah buka2 halaman sebelumnya dan juga halaman ngunduh, tapi sampai sekarang saya masih bingung cara mencetak/print file djvu.Mohon share info cara mencetaknya dong kalau tidak merepotkan………..

    Matur nuwun sebelumnya

    GD: padepokan menghimbau untuk tidak diprint.

  29. Ki Slamet…dalem nyuwun gunging samodro pangaksami. Jurus prin dejeveu dereng kulo kenal, meniko merupakan ciri-ciri khusus padepokan ADBM… mboten pareng dipun turunaken kaliyan murid luar. (punopo malih Pandan Alas meniko namung nyantrik teng padepokan)

    betewe… bengi iki naga2-ne memang kudu wungon nunggoni wahyu kitab-98…syukur2 ono bonus sisan, tapi durung ono cemlorote cahyo..sing ono mung salju2 kesasar

    GD: Menurut info, per jilid ADBM sekitar Rp6500. Kalau print 40 halaman itu sudah 4000 + 1 kover warna 1000. Cuma selisih dikit dg korban tata letak yg tidak baik. Jadi lebih baik beli.

  30. Ki Gede

    Matur suwun paringanipun kitab 96 lan 97.

    Bade kulo gantos kalih porsi Bakso Arema, nanging ketingalipun margi radi macet, kendaraan mboten saged berangkat. Sampun setunggal jam kok smoten saged berangkat, mila kulo batalaken.

    Selasa ngajeng kemawon kulo kirim malih.

    Nuwun.

    GD: Matur kesuwun Ki Arema. Paketipun 3 karung beras IR 72, 73, 74 sampun mlebet lumbung.

  31. Nderek ngantri….

  32. Jelang tengah malam gardu ronda sepi sekali. Apa ada kabar tidak ada pembagian ransum malam ini?

    GD: Pastinya ada. Sukra lagi keliling mbagi ransum. Mungkin sebentar lagi sampe ke lokasi sampeyan.

  33. Semakin seru saja…

    SHM memang orang yang brilian, pada awal cerita ADBM kita digiring membayangkan ke arah akan munculnya sepasang pendekar pilih tanding, mpasangan ini akan bergerak dengan pertimbangan yang matang ala Sedayu dan bergerak cepat dan tegas ala Swandaru. Alangkah dahsyatnya tandang pasangan ini di masa depan. Perbedaan sifat keduanya akan saling melengkapi dalam bergerak.

    Namun…
    Ternyata perbedaan yang awalnya kita bayangkan akan saling melengkapi itu kenapa tiba2 seakan-akan malah saling bertentangan?

    Benar2 brilian, SHM adalah jenius

    nuwun,
    Ki KontosWedul

  34. —> GD: Pastinya ada. Sukra lagi keliling mbagi ransum. Mungkin sebentar lagi sampe ke lokasi sampeyan.

    klo bgt harus di tunggu nih,…
    sambil makan jenang alot, hehehe..

  35. slonjoran .. nyruput kopi .. melu ngenteni rontal 98 .. Matur suwun

  36. Ki Sukra keliling ke arah mana ? apakah menuju ke barat … di timur blm kelihatan .. sebentar lagi seleret sinar merah sdh mau muncul..

    GD: Kata orang barat ia pergi ke timur, kata orang timur ia ke selatan, kata orang selatan ia ke utara, kata orang utara ia ke tengah, kata orang tengah ia ada di mana2, kata orang di mana2 ia tidak ada di mana2. Permainan Sukra memang bikin mumet

  37. Makasih Kie…..
    Kitab udh d sedot….

  38. Kapan Alm. SHM dirawat sebelum pulang kepada Sang Pencipta gampang dicari, dan di Rumah Sakit mana sih tahu. Cuma Kitab ABDM98 itu sekarang ada dimana, itu yang susah dicari. Ki Gunawan mungkin bisa kasih pencerahan!

    Nuwun!

  39. matursuwun kulo sampun ditekani ki Sukra hidangan langsung didahar , mudah-mudah Ki GD dan poro punggowo padepokan diparengi sehat

  40. Wach jane niku kitab 98 mpun dipun trnke mbohten sie?Mohon pencerahan teng pundi nggeh?

  41. wah jan ki GD pancen sekti tenan.ning alhamdulillah kitab 98 sudah saya sedot ki GD.nganti direwangi mesudiri..hehehehe

  42. Teng yu. Ki GeDe untuk jurus2 di kitab 98, walau pemahamannya agak sulit tetapi dengan semangat dan tekat yang bulat, serta restu dari Ki GeDe akhirnya dapat juga dikuasai.

    matur nuwun…

  43. Terimakasih Ki Gede, Kitab 98 telah berhasil saya temukan setelah berjalan-jalan di sekitar padepokan ADBM.

    Kisanak semua, Kalau kita menyukai sebuah buku, adalah baik kalau kita mengenal lebih dekat siapa penulisnya, tidak sekedar kenal nama tapi adalah baik kalau kita baca cuplikan riwayat hidup beliau, tidak perlu jauh-jauh, di padepokan ini pun Ki gede telah menuliskannya, silakan baca, bonus menunggu

  44. Matur nuwun atas pencerahannya Ki Arya Salaka:D. Ki Dede ijin nyedot….:D

  45. diingatkan jaman krismon yg hebat waktu itu ya…
    matur simbah muwun dhe.

    wilujeng warso enggal.

  46. Hee,…
    Memang yg begini ini cara Ki GD nurunin kitab-nya.
    Selalu ada yang baru,…. Tengkyu Ki GD

  47. Wuiiih isuk2 sarapan 98,
    Suwun kanthi sanget

  48. menurut Ki Waskita kitab 98 ditaro di lembah Mrapi dan Tidar..
    sinyal getaran kurang kuat dari sini
    masih terputus-putus….
    terhalang embun…
    mudah2an ga bergerak…
    mumpung masih subuh
    mau cepet diambil….

  49. lama-lama jurus ki gd semakin aneh tapi kreative bok….

  50. matur suwun ki GD ..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: