Buku 96

96-00

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 23 Desember 2008 at 19:23  Comments (63)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-96/trackback/

RSS feed for comments on this post.

63 KomentarTinggalkan komentar

  1. “Kaleksanan juga absen nomor sihiji……”

    • antri

      • Melu nyi T..antri

        • tantri ala tantri mangkubumi eh nogosari ri

          • thiwul owal-awul jenange katol

  2. Aku nomer loro wae ………ah

  3. Nomer telu wes aku hehehehe…

  4. Nomer papat yo ra opo-opo.
    Lha kitab sangangpuluh lima wae durung di luncurkan je, tapi tetep antri nang kene sopo ngerti…..

  5. KI GEDE, tanya nih…
    Khususon untuk kitab jilid 100, bisa kelihatan ngga ya yang baca\unduh file pertama kali (bukan leave a comment).
    Oh… iya ,kitab 100nya jangan diumpetin ya..?

  6. aku gak ikutan ngantri
    cuma absen aja Ki GD
    lagi siap-siap mau jalan-jalan ke menoreh-mataram-sangkal putung
    Selamat Tahun Baru
    sampai jumpa tahun depan

    btw.. jurusnya adik nunu ampuh tenan 🙂
    terima kasih

    GD: have a nice journey. ttdj.

  7. “Menawi mboten lepat,… Priyayi engkang gadah piyandel pusoko “skener” meniko asmanipun Ki Kasdoellah”

    “Koq kadosipun dereng nate mingket sangking ruang pusoko,… mbok ya o penjenanganipun medal sekedap wonten pendopo kangge nyalami poro cantrik engkang saweq nenggo pelajaran kaping 96…”

    Nyuwun sewu Ki….

    GD: demikianlah, beliau ibarat kiai gringsing yg tdk pernah mau muncul. berterima kasihlah kpd beliau juga.

  8. absen ngantri dulu

  9. Aku juga mo ikut antri..

  10. Ikut Absen!

    Sekedar nostalgia. Sampai tahun 2000, setiap malam menjelang 1 Suro (1 Muharam) banyak orang dari daerah Boyolali berjalan kaki menuju arah Solo. Demikian juga dari daerah sekitar Bantul menuju Segoro Kidul. Bener-bener jalan kaki.
    Apa ritual tersebut masih berjalan sampai sekarang? Saya nggak update lagi setelah meninggalkan daerah itu.

    GD: jalan ke parang tritis masih, bahkan makin rame. tapi tdk sebenarnya berjalan karena mereka datang menggunakan motor/mobil dengan kemacetan melebihi spot yg paling macet di jkt sekalipun.

  11. Para kadang lan sedulur seantero jagat ADBM raya.
    Kula nderek antri.

  12. Antri poro lenggah..

  13. Kulo nderek antri…

  14. ngantuk……………………………………………..tuk

  15. nDerek Absen ki GeDe ….

  16. Absen dulu…………ngantri dibelakang aja…

  17. Absen Ki GeDe…walau kitab 95 belum menguasai semua, antrinya besok saja….

  18. Waduuuhhhh kok lom ada koper-nya yaaaa, kapan neh ada koper . . . . ?????
    Ada koper ada skenan . . . . .

    Ndherek Pak Dhe GD . . . . .

  19. nuwun sewu…

    ikutan antri Ki GD…

  20. Manton ngunduh kitab-095.odt sak meniko, tumut antri kitab-096. mugi2 enggal bejudul….

  21. turut ngantri lontar ke 96 akh….

  22. Ki gd ketoke lagi mesu diri iki….kok durung ono tanda2 sanepan..

  23. … Agung sedayu dengan langkah yang berat berjalan mendekati ruangan tempat Pandan Wangi dirias, dadanya selalu bergetar hingga langkahnyapun seakan-akan gemetar. Namun dikuatkan hatinya untuk mengetuk pintu itu, sejenak kemudian pintu itupun terbuka dan Pandan Wangipun seakan-akan membeku melihat siapa yang di depan pintu kamarnya.
    Sejenak mereka hanya diam membeku di tempatnya masing-masing, kemudian dengan suara bergetar Pandan Wangi bertanya, Ada keperluan apa kakang Sedayu kemari?

    Dengan suara yang gemetar Agung Sedayupun menjawab, Wangi… aku tidak bermaksud berlaku tidak sopan dalam keadaan seperti sekarang ini, pada saat aku mengambil ronce bunga untuk Swandaru tadi, aku membawa sesuatu yang kemudian tanpa sadar telah terjatuh dan tertinggal disini.

    Oh… inikah yang kakang cari? kata Pandan Wangi sambil menyodorkan sebuah bingkisan. benar Wangi, itulah yang aku cari, kitab pusaka yang menyingkap jurus 96 yang sangat penting, yang harus segera dibagikan kepada para pengawal Sangkal Putung jawab Agung Sedayu.

    Pandan Wangi kemudian menyodorkan kitab tersebut,namun tangannya terlihat gemetar dan keringat membasahi seluruh tubuhnya…

    xixixi,
    Ki KontosWedul

  24. Nderek ngantri kitab-096 Ki GD, mugi-mugi cepet mandhapipun dumugi cantrik-cantrik ADBM.
    Badhe nyuwun pirsa kangge madosi kitab versi djvu sak derengipun kitab 80 pripun nggih?, amargi kulo saweg semerep padhepokan menika mulai kitab 80. Nyuwun pencerahanipun dhumateng para cantrik sedoyo menapa Ki GD piyambak..
    Kangge Ki GD lan para cantrik sedaya ing Padhepokan ADBM Sugeng Warsa Enggal 2009, mugi tambah sukses sedaya…
    Amin…

    GD: DJVU memang bersifat sementara untuk mempercepat teks. Jika teks ADBM (sumbangan dari cantrik yang kerso) sudah siap maka djvu diremove. Nyuwun ngapura untuk masalah ini.

  25. Hari baik, wektu baik, netu baik, pas Ki GD juga sdg berbaik hati.

    “Hmmm…mungkin hari ini akan menjadi hari baik Ki GD utk memberikan jurus tambahan dari biasanya disamping hari wungonan besok malam yg sdh pasti akan ditemani dgn bonus2 segar dari Ki GD”

  26. ********************************************************
    On 4 September 2008 at 03:03 adik_nunu Said:
    Subhanallah, mas DHE2, terimakasih bayak untuk adanya blog ini, Ini sangat bagus, top markotop pokoke, saya kira kitap ini sudah hilang di makan jaman, ternyata disini saya menemukannya.
    Tetap semangat mas, semoga ADBM, semuanya selalu diberi kesehatan.
    Untuk Mas Rizal, kalau bisa gabung lagi sama mas DHE2 dan pasukannya.

    salam
    wahyu sugimo malang
    *******************************************************
    “Hmmm,… maaf Ki Wahyu (adik_nunu), kami orang2 tua ternyata sdh silap mata sehingga memanggil panjenengan dgn sebutan Diajeng di kitab 93″…(jadi tengsin nih he..he..he..)

  27. Ho ho ho ho . . . . .
    Koper dah methungul, tinggal tunggu buka kitabnya . . .
    Jangan sampai kehilangan pengamatan diri atas kitab 096 ini
    Nongkrong lageeeee . . . (kerja sambil clingak-clinguk Pirepox)

  28. Absen Ki Gede

    Mohon ijin ngundhuh kitab 95.

    Sebagai gantinya saya telah kirim ransum “tiga karung beras”

    GD: Monggo, Ki. 3 karung beras PB 70-an ncen pulen. Suwun

  29. akankah kitab ke 96 bisa diwedar hari ini?
    masih butuh waktu untuk mengambil sikap.
    keterangan dari telik sandi masih terlalu buram
    untuk ditafsirkan.

    hmhmhmhmhmhm

  30. Ki GeDe sakmenika kawula tumut antri…
    Untuk menyambut Tahun Baru Hijriah ( Suro ) mungkin Ki GeDe berkenan memberi bonus….hehehe….( maunya )…

    Sebelum dan sesudahnya..matur nuwun

  31. Ki gedhe lan para cantrik ingkang dahat kinurmatan,mugi-mugi tansah wilujeng,raharjo nir ing sambekala……..

    nderek antri nenggo tumurunipun kitab 96 kangge kanca lek lekan malem minggon,matur nuwun

  32. langit mendung dan waktu sdh sore , kitab blm keluar…antri dulu

  33. nunggu……
    ngatri,,,,,
    and Thx-U Kie u kitab-a…
    He he he…..

  34. Mohon maaf. Karena tidak ada respons hingga saat ini, saya menyimpulkan tawaran kumpul bareng Malem Suro di Kalibata Mal terpaksa dibatalkan.
    @ Ki GD & Ki Warsono, saya sudah kontak Bu Retma. Mudah-mudahan saya bisa masuk pasukan scan. Mohon pencerahan Ki Warsono.

  35. alangkah nikmatnya sore-sore gini makan jenang alot , minum wedang sere dan memperdalam kitab 96

  36. saya antri belakangan saja, karena jatah yang kemaren belum habis dilahap. matur tengkyu ki GD dan tetep keukeuh antri kitab 96

  37. HO’OH ngantri aja yuk. Supoyo kitab 96 enggal UTEM.
    Welah sopo nyundul soko mburi iki, Yen ngantri tongkate singkirke disik. Mosok gegerku nganti ke cokrok.
    Ra nerti po yen gegerku ono wudun-ne.

  38. Wela…. nekat bocah iki, yen mono kowe disik-o wae ndak mengko tongkat-mu nyundul aku maneh.

  39. “Malem mingguan nongkrong di serambi rumah sinambil nengok anak2 muda-mudi bersliweran…akh… ingin rasanya kembali ke masa itu…indah & romantis” (puber ke-2 mode ON)

    “Lebih nikmat lagi jika malem ini bisa wungonan nyelesaiin 2 jurus sekaligus 96 & 97…wah pasti rasa ingin kembali muda akan sirna seketika…tenggelam dalam hiruk pikuk pesta perkawinan Swandaru”

  40. Ternyata belum ada tanda-2 Ki GD akan keluar menemui para cantrik di padepokan ADBM’ers..
    Mungkin Ki GD masih melaksanakan siraman putrinya yang akan melangsungkan pernikahan besok hari..
    Tetapi aku tetap setia menanti kedatanganmu..

  41. Tok..tok..tok…

    “Ki GD… Ki Sukra… Ki Kasdoelah…Ki Warsono… kapan mbalik neng padepokan?”

  42. Iki koq poro cantrik podho ayem tentrem..opo wis podho ngunduh 96 po?… piye corone?

  43. Malam minggu ceria apa malam minggu kelabu….????
    Apa tamu Ki GeDe yang pada jagongan belum pada pulang sehingga Ki GeDe sampai belum sempat mengeluarkan kitab 96 ?
    Untuk para tamu yang jagongan, mohon pengertiannya, para cantrik sudah pada gelisah…hehehe…..
    Tetapi para cantrik tetap setia menunggu Ki GeDe…Mosok Ki GeDe baru punya hajat pertama dan hanya sekali, disusu-susu. Monggo dipunsekecakaken Ki GeDe…
    Nyuwun sewu…..

  44. resah dan gelisah menunggu di sini,disudut padepokan yg ……..(kisah kasih dipadepokan)

    Adakah ki gede sedang sibuk midadareni?sudah hampir jam 10 malem lho,he..he

    sabar menanti

  45. Malem ki malem minggu kelabu tenan…. petungan dino lan netu baik ternyata meleset jauh….yo wis lah…sesuk bengi ngantri maneh neng bulak 97

    Genk ndalu sedoyo poro pengasuh padepokan lan poro cantrik, aku tak nembang dandang gulo kanggo konco wungon bengi ki….

  46. Ki Gede, jenang dari gunung Tidar kemarin sangat alot, susah diklenak …… untu-ku gumpil separoh. Pls tolong dong, dibagiin jenang penganten dari Menoreh sing pulen.
    Boleh titip dede_nunu als. Ki Wahyu atau semua disalurkan lewat salah satu cantrik yang antri pertama. Nyuwun pangapunten, dalem bade tindak neng Sangkal Putung, kadosannipun mrihatinaken.

  47. Matur nuwun Ki Gede atas bonus dan jendol 96,sekalian ijin nyedot hehehehe…

  48. Tengkyu KI GEDE….

  49. sedoottttt dulu.. ah…., haus nih…
    tengah malam gini dapat 96…
    duh buat obat ga bisa tidur..
    terima kasih Ki Gede………..

  50. Terima kasih Ki GeDe…walaupun sudah tengah malam ternyata persediaan jenang alot dan wedang sere untuk para cantrik masih ada…..asiiikkkk.
    teng yu Ki GeDe…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: