Buku 93

93-00

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 23 Desember 2008 at 04:00  Comments (65)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-93/trackback/

RSS feed for comments on this post.

65 KomentarTinggalkan komentar

  1. Tengkiu…………
    Ijin Kie…..
    Moga ga putus lg….

  2. Dengan senang hati bonusnya mohon ijin diunduh.
    terima kasih

  3. Benar ini hari baik, bonus sampun diunduh…

  4. Matur suwun Ki GeDe,,,walau baru absen dan belum sempat antri tapi sudah dapat kitab 93….matur suwun bener2 hari baik nich………

  5. Rudita…
    ada yg agak aneh ttg sikapnya eh jaln hidupnya..
    rasanya pada buku sebelumnya saat Rudita datang di Menoreh dan bersikap petantang petenteng thd para pemuda Perdikan Menoreh ada dia berucap menyombongkan nama Guru olah Kanuragan nya ya??… Kok di buku2 lanjut sama sekali ga disinggung mengenai kebisaan Rudita soal dasar2 olah kanuragan…..
    Mohon pencerahan di kala mendung ini…

  6. Saya setuju. Malem satu suro (saya lebih suka menyebut Malam 1 Muharam) atau Minggu 28, Desember 2008. Kebetulan saya off. Gimana kalau pilih kedai di kawasan Kalibata? Ngumpul di Stasiun atau Mal, baru pilih lokasi wedang serenya? Saya tunggu responsnya sampai Sabtu (27 Des 08) pukul 21.00 WIB. Tujuan utama: membantu babat alas supaya lebih cepat berdiri Kerajaan Mataram (kitab asli, scan).

  7. absen para kadang sedaya,sangsaya ndalu sangsaya nglangut……………..punapa kitab 93 saestu sampun saged dipun unduh?kok kula dereng kepanggih sandi nipun

    matur nuwun

    NB. Agung sedayu mau dgn sekar mirah karena memang cinta,dan dia sadar sepenuhnya bhw memang no bodi’s perfect,disamping kecantikan dan mimpi2 kemuliaan yg makantar kantar ada sisi lain yg memang menunjukan kelemahan seorang sekar mirah.Agung Sedayui pun menyadari kelemahan dirinya disamping kelebihannya.Akan tetapi,Agung Sedayu memiliki keyakinan bhw pd saatnya bisa membimbing sekar mirah mjd seorang isteri yg berbhakti………….demikian lanjutan ceritanya

  8. nyuwun pitulung para kadhang ingkang sampun saged ngasta kitab 93………..paringana kula ancer 2 lan tata caranipun ingkang kedah kula lampahi,punapa kedah siyam ,patigeni,ngrowot,mutih,punapa puasa ngidang?

    Ki Gede,nyuwun palilah lan pangandikan

  9. bonus hari baik sampun tuntas Ki GD, nenggo bonus 10 kitab kangge suroan.

  10. nuwun sewu Ki GD & para sesepuh..
    numpang ngantri kitab …

    matur sembah nuwun..

  11. Wah maturnuwun, mboten sah ribet sampun pikantuk.

  12. para cantrik sekalian….

    nyari rontal no 93 (versi djvu) dimana ya???? udah ngubek2 halaman depan, belakang, samping, kok gak ketemu. buat koleksi nih….

    mohon petunjuk. matur tengkyu

  13. kok ga’ ada ceritanya sih padahal mau dibaca lho
    ku sangat suka buku api di bukit menoreh

    S apanya yang tidak bisa dibaca mbakyu ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: