Buku 91

91-00

Iklan

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 22 Desember 2008 at 11:56  Comments (75)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-91/trackback/

RSS feed for comments on this post.

75 KomentarTinggalkan komentar

  1. We.. lha… dalah….., teka-teki maneh

    Ki KontosWedul dah dapat triknya, saya masih bingung mendalami pengertian “kain kringsing”.

    Mumet aku, tak klik sana-sini gak ono opo-opo.

    Tolong ki sanak …..

  2. beneran nih ki Kontos lagi donlot?

  3. Matur nuwin Ki Prastawa.

    Tapi, kok sulit di dunlut ya. beberapa kali gagal, apa kompi saya ya.

  4. Terimakasih Ki Gede,.. Ternyata bukunya terselip di kain gringsing tho,..

  5. wah kain grinsingnya sebentar lagi sobek dipakai rebutan para cantrik
    matur nuwun ki GD

  6. Akhirnya datang juga. Matur nuwun aku udah mengunduh. Nyam-nyam sedang menikmati…

    Sebuah teka-teki yang menarik…

    Ki Lurah Sastro

  7. yah….yah… para cantrik ternyata sudah menguasai ilmu dibalik kain mencari kitab…

    ada juga sih baiknya, agar waktu kitab diberikan secara resmi tidak terjadi antrian yang panjang… jadi kakek2 dan nenek2 bisa ngantri dengan leluasa…..

    masih tersungkur di kitab 82..nih…

  8. Woro-woro

    Ada woro-woro di kapling 92.

    Ayo sederek-sederek. Ki Gede akan menurunkan kitab 92 kalau jumlah komentar sudah mencapai 92.

    Ayo…., sebelum malam

  9. He he he, Ki Kontes Wodul kebingungan mencari kambingnya yang hilang. Sudah ketemu belum Ki? Sampaian cari aja di tulisan Kiai Sukra Respati yang ada tulisannya kain gringsing.
    Ki Truno Podang

  10. Tengkiu Ki GD, aku sudah mlorotin kain gringsing yang dipakai Ki SUKRA.
    Matur nuwun sanget.

  11. tiwas dari pagi nadahi salju, tiwas ngusek-usek cover, ndak tahunya kitab tersembunyi. makasih ki, sudah saya unduh kain eh kitabnya

  12. Bbrrrrrrrrrrr………..
    di KLIK ada saljunya…brrrrrrr…..
    Pake kain gringsing ach biar bisa donlot….

    Tengkyu KI GEDE

  13. Duh bener-bener deh Ki GD ini….
    Matur nuwun Ki, aku sudah nemu kain gringsing untuk nangkep kitab 91….

  14. Nuwun ki Gede.
    golekane rodo angel ckckck

  15. Waduh kok aku ora nemu2…..neng endi bukune ??

  16. pelajaran dari ki gede utk para kadang hrs disimak melalui nalar dan budi,para kadang yg blm nemu kitab 91 mungkin hrs minta tolong komunikasi sm mas sukra ”
    Pada gulangening kalbu
    ing sasmita amrih lantip……………….

  17. 2 hari 2 malam belum ketangkep rontal yang ke-91, kitab ke-92 sudah dapat atas petunjuk eyang pandan alas…. mohon petunjuknya kepada para pinisepuh dan kadang sekalian…. putus asa …… hikk…hikkk….

  18. Para sesepuh,
    jaluk tulung… piye carane oleh kitab83

    Matur nuwun

    # berulang kali sudah dibilangin.. “buka selubung kain gringsing disisi kanan halaman padepokan dan baca-baca kitab disitu pasti akan ketemu caranya.”

  19. matur suwun sanget
    Ki Sukra atas Petunjuk “Copet” dan “kain Gringsing”Nya
    jadi Liburan ini bisa suwon ke menoreh

  20. Edan tenan … matur nuwun Ki Sukra, saya menemukan Rontal no 91 di tempate Ki Sukra… 😀

  21. buku 89 s/d 100 knp sulit di buka ya ?

  22. Iya nih, wolu songo nganti satus susah banget mbukak-e. Seret banget . . . . , dipasangi aji-aji opo yo?

  23. wih, sae.. sae.. pun estu punika karya ingkang boten ngisini-ngisini

  24. Nuwun sewu ampun dados penggalih. mbok bilih kulo namung saget ngaturaken matur nuwun sanget saget tumut maos kemawon. Nuwun..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: