Buku 89

89-00

Laman: 1 2 3 4 5

Telah Terbit on 17 Desember 2008 at 06:04  Comments (90)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-89/trackback/

RSS feed for comments on this post.

90 KomentarTinggalkan komentar

  1. lho masih angka bagus jg?,,duh ada sesuatu yg ndak beres ni pasti,,hmmm,,,ada apa ya,,,

  2. Akhirnya penantian 89 pun berakhir…

  3. tengkyu Ki gede

  4. rasanya bagaikan orang nggak bisa berenang dan hampir tenggelam lalu di kasih pelampung

    tengkyu iK edeG

  5. > sɹǝɯqpɐ ʇɐnq lɐuǝʞ ɯɐlɐs
    > 98 ƃuıldɐʞ ɐʞnq ʇɐnq ɐʎ ɐƃnɾ ıɹʇuɐƃu uıɾı

    Iki boso opo seh????

  6. > sɹǝɯqpɐ ʇɐnq lɐuǝʞ ɯɐlɐs
    > 98 ƃuıldɐʞ ɐʞnq ʇɐnq ɐʎ ɐƃnɾ ıɹʇuɐƃu uıɾı

    Hihihihi 100X
    Oke oke….lanjut mas..

  7. Salam kenal bwt para kadhang cantrik adbm. Kulo kadhang enggal saking jawi wetan.

    GD: selamat b’gabung Ohm Piet

  8. wuaaaaaaaaah emmmm nyem nyem
    tangi turu mbukak komputer kok ‘rung ono 89
    tapi pancen ki gedhe joss tenan
    iki prei an di grojog karo kitab
    matur sembah nuwun ki gede
    btw mas pieter jatim sisih ngendi yo?
    aku yo jatim kok

  9. wah kecewa tenan, mbuka buku 89 gak ono, Ki Gede sepiiii…….

  10. sabaaaaarr…saba…..rrrr.jam 12 theng brojol kabeh 89 nganti 100.toh2an hayoo…

  11. saya antri di terminal 89, karena mentaok di terminal 88, di tunggu ki GD versi resmi buku 89 s/d 100, untuk kawan dilibur panjang

  12. ki Bondan baskoro ki opo muride ki waskita ya, kok sampek wani ngejak toh toh an , toh toh ane opo ki bondan?

  13. Wah,gmn klnjtn crtnya ki GD? Saya tunggu utk bahan renungan di mlm tahun baru,lho. Selamat tahun baru 2009 bagi teman2 pecinta adbm! Semoga makin sukses!

  14. ki gede, sedoyo pengawal pedukuhan cangkringan anglokoni tirakatan sinambi wiridan,la kok panjenengan “cidro ing janji” kitab 89 kok mboten dados dipun “mbrojolaken”, lha…wonten pepalang menopo kok dados mekaten, sedoyo pengawal pedukuhan cangkringan nenggo “KONFIRMASI” sangking panjenengan.nuwuuuunn

  15. wach ternyata setelah saya blusukan ke kavling 100 ternyata para cantrik sudah pada ngempit seluruh kitab, berarti sy ini termasuk manusia kebanyakan tanpa ilmu lelembutan, mbok iyao para cantrik yang punya ilmu lelembut tersebut bisa paring wewarah buat kaum kebanyakkan ini, duwe ilmu ojo medit, bagi2 kenapa ya..?!!

  16. Kangen bangen sama para cantrik. Met taon baru 09. kapan kitab 89 disebar?

  17. file 89 dengan extension ppt nya kok tak buka pake power point ndak bisa ya
    mungkin ada ada dari kadang ADBM yg bisa nulungin saya
    gimana cara mbukak filenya
    matur sembah nuwun sak derengipun para kadang ADBM

  18. aku ngantri…kok lama buanggettt yah

  19. ah… baru 67 comment rupanya? … lama-lama sepertinya mending ikut pasukan retype… daripada ngasih comment terus jumlah katanya hampir sama dengan jumlah hurup sebuah kitab…

    Begitu kira-kira, yg mau dituju Ki Gede mungkin …. daripada energi tersalur cuma buat nulis comment mending bantuin retype…

    hmmm masuk akal….
    coba bayangkan kalau kitab 210, rak yo kemeng ngenteni tekan 200-an comment…

    xixixixi….;D

  20. Sepengetahuan saya, Kyai Gringsing dll itu lagi liburan tahun baru di alas mentaok, buat acara kambing guling katanya.. karena rupanya, kambing2 kyai gringsing yang di Menoreh dibawa sutawijaya ke mentaok.. Dho ra oleh undangane po??

  21. wah ……. ternyata hanya saya yang gaptek, macet di buku 88 , mentok gak bisa buka buku 89, kelihatannya harus berguru lagi nihhh, nggak tanggung-tanggung harus ke GURU KE_DUA dari Agung Sedayu, harus mesu diri

  22. Wah kayaknya nasib saya sama nich ama Ki Mahesa Jenar, setelah lama menikmati lewat copy paste ternyata harus macet di buku 88. Buku 89 yang ext ppt ga bisa ke buka. Mungkin karena kuwalat ya cuman bisa baca ga bisa bantu-bantu…habis gaptek sih. Kalo ada yang bersedia bantu untuk dapetin Buku 89 sampai yang terakhir nongol….wuih tak do’ain masuk surga. Terimakasih.

  23. Help…..belon ada yang mo ber amal soleh neh. Hiks…hiks…

  24. mas aljabar, saya ronggolawe alias mahesa jenar, baru belajar dari Dimas Arya Selaka, caranya :
    – Unduh lantas rubah ppt menjadi djvu lantas di save
    – mas aljabar sudah punya djvu belum ?????
    kebetulan saya udah punya, jadi bisa deeh, sekarang lagi mau cari buku 102, nyarinya gampang klo punya pengalaman di waktu ada togel dulu !

  25. Macet di jalan rupanya sehingga gak muncul2 nih …:)

  26. ngenteni sampek kademen ….he..he
    dengan munculnya ADBMCadangan…wahhh situs yg memuat cerita serupa tadinya macet sampai ratusan tahun, mandeg jreg sampai dijilid 10, tiba2 ramai lagi. Mungkin ngekor ADBM kali yach!

    kalau andalan kita ini sampai macet…. nyengir dah kita ha..ha…berkipas sambil tahlil….

  27. Nuwun sewu poro kadang ADBM mania lan Ki GD, derek tepang kulo wargo enggal. Kulo saking dukuh Ubalan, wewengkon Kab. Grobogan.. Kulo maos ADBM niki dereng dangu, namun versi buku bapak kulo rumiyin gadah ngantos jilid 200 nanging sampun sami ical lan rusak keterjang banjir. Kitab 89 lan sakterusipun kulo tenggo.. Ugi kulo bade derek tanglet menawi poro kadang sumerep alamat taman bacaan engkang kolo rumiyin pernah bikak sak nganjengipun Kramat Jati Indah (sakmeniki Carefour Kramatjati). Matur nuwun, pareng…

  28. Mas ronggolawe tulung saya diajari juga dong. Lewat email juga boleh. budi.aljabar@gmail.com. Terimakasih banyak

  29. Loh…iki poro cantrik koq isih ono sing jaduman neng kene,???

    Pasukan gabungan Mataram-Menoreh-Sangkal Putung wis podho guyub rukun ngulurg neng Merapi je….

  30. Ki Gede, sudah beberapa lama tidak muncul lanjutannya. Kok terhenti pada buku 88 saja?
    Saya kok tidak bisa akses buku dengan ekstensi doc dan ppt. Bisa download, tapi gak bisa mbuka.
    Tolong solusinya. Saya sudah ngebet banget ngelanjutin baca.
    Tks.

    # coba baca di halaman unduh.

  31. kulo nunut antri buku 89-100
    suwun

  32. dospundi caranipun untuh buku 89-100
    sembahnuwun bantuanipun

  33. mas adbm 89 dstnya kosong ya

    # enggak tuh

  34. kalo mau baca lanjutannya apa hrs registrasi dulu ya ?

    # enggak tuh.

  35. mas becanda ya !
    kalo gitu gmn ya caranya kalo mau baca buku 89 dstnya.

    # enggak tuh.
    sampeyan yang terlalu terpukau sama diri sendiri. coba baca beberapa baris di atas.

  36. Wah… kayaknya ki GD kesulitan dlm hal waktu nih. Mudah2an cepet ada waktu luang nih, biar para cantrik dapat siraman rohani lagi

  37. Weh…..jadi cape nyari-nyari sebongkah kitab di tiap nomor. Bacanya juga perlu perjuangan, gak bisa nyantai.

    DJVU …DJVU …….

  38. Wow ..mangtapppppppp…siap konversi ah…

  39. waduh…durung nemu kitab 89 kiy….
    tulluung….

  40. makasih buat infonya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: