Buku 77

77-00

Iklan

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 28 November 2008 at 07:21  Comments (44)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-77/trackback/

RSS feed for comments on this post.

44 KomentarTinggalkan komentar

  1. “Hmmm…Alas 77 ini belum tersentuh manusia sama sekali”

    “Baiknya aku segera meretas jalan agar menjadi petunjuk bagi pasukan Mataram yg sedang mencari Panembahan Agung”

  2. hmmm.aku kira yg berjalan didepanku adalah manusia jadi-jadian buatan Panembahan Agung…
    tak tahunya ternyata kyai pandanalas yg lagi mencari roro wilis….

  3. Ternyata Ki Pandanalas dan Ki Maswal to…..saya kira anak buah Panembahan Agung..membuat hati berdebar-debar

  4. para cantrik yang berjalan didepan waspadalah…
    aku melihat manusia jadi-jadian justru dibelakang langkahku ini…
    sebentar lagi pasti akan melakukan penampakan…
    waspadalah….waspadalah…(lho kok malah jadi bang napi yah..??)

  5. Wah…jangan-jangan Ki Maswal udah menguasai ilmu Panembahan Panjer Bumi bisa menjelma jadi apa saja, sekarang malah membo2 jadi Bang Napi segala hehehe…

  6. …..
    antri sing tartib nya….

  7. Ki GD sdh mulai menerapkan jurus2 barunya,… aku sdh kecele di alas 76 tadi.

    Mudah2an Ki GD tidak membuat bingung orang2 tua ini

    GD: Bukan jurus baru kok. Itu sekedar kembangan, variasi biar nggak bosen.

  8. abis subuh.., langsung ambil antrian.., biar bisa ikut nikmatin es teler 77..qqqqqqq

  9. Aku yo melu ngantri…

  10. aku yo antri lho

  11. antri ahhhhh….

  12. Nyuwun ngapunten Ki Gede, namung saget antri……..

  13. Eeh… pai2 dah ada kaper tapi nggga ada jilidnya.

  14. dalem nggih absen kiai

  15. Selamat pagi…

    Saya ikut absen lagi Ki GD karena sudah kembali dari mudik

    Matur Nuwun,
    Ki KontosWedul

  16. Mendung telah mulai tersibak di langit mentaok, reribet lan sambikolo uwis pada uwal, poro nayoko lan poro kadang podo tindak tandang gawene dhewe-dhewe…

    mugo2 cluster2 selanjutnya akan lancar munculnya ….

    Matursembah Nuwun kagem poro kadang ingkang kawogan wonten padepokan ADBM

  17. Hmm kalau liat covernya itu pasti Panembahan Agung sedang perang tanding dengan Ki Waskita, pake ilmu pancaran mata….emang Ki Waskita bisa ilmu itu ya ?? bukannya yg bisa ilmu begituan nantinya Agung Sedayu ? apa dapetnya dari Ki Waskita ???

    salam nebak2
    Kakang Panji
    (nama sudah dipake tapi tokohnya belum nongol di cerita)

  18. Kayaknya, Agung Sedayu dapat ilmu warisan sorot mata dari Panembahan Agung ya Ki GD…
    Soalnya ki Waskita ga pernah ngeluarin ilmu itu lagi..

    Pripun ki GD..

  19. Sssttt,.. Ki ABG (Aa’ Balung Gerih) teu kenging nyarious kitu….pamali

  20. Ha…, selain ABG, KTP, KGB apalagi ya?

  21. Sekadar info. Ada yang jual ADBM nih—
    Kode buku : ASH001
    Judul buku : API DI BUKIT MENOREH
    Jumlah jilid : 396
    Pengarang : S.H. Mintardja
    Penerbit : Kedaulatan Rakyat
    Tgl Input : 00-00-0000
    Harga : Rp 2.500.000
    Deskripsi :
    Cerita Silat Jawa paling populer karya pengarang legendaris SH Mintardja. Koleksi panjang dan lengkap (s/d no.terakhir), dibundel, kondisi baik, harga murah (per jilid hanya Rp 6.300). Boleh cek buku dulu sebelum transaksi (khusus Jakarta)
    Contact us : info@anelinda.com / 021-5370609 / 0815-8944279

  22. saya sudah telepon. di sana ada koleksi komplet (vila melati mas, serpong) tapi jilid I tidak banyak tersedia (ada sih copy-nya). jilid 2-3-4 dijual Rp7.500 per buku (100 buku per jilid, kecuali jilid terakhir. kalau beli semua (396 buku) kena Rp5.300

  23. Melok anbsen maneh.

    Maturnuwun

  24. Melawan Sabalangit, bukan masalah buat saya..
    Melawan Wanita bermata tiga, aku ladenin..
    Melihat kecantikan Ken Dedes, biasa saja,..

    Tapi, ..

    Menunggu keluarnya Kitab 77,..

    Ampuun,.. Gustiii,…

    Aku nggak kuaatt,..

    Pliss dong Ki DD, jangan sampai waktu subuh lah meracik es teler 77 nya,..

    maturnuwun Ki

  25. aku juga menunggu dengan sabar lho

  26. iki jam 02.00 siang paling enak diombeni es teller 77,….tapi kok gtak teko2 seh..sing dodolan es teller yo. Saiki jamane jaman edan yen ora edan ora komanan, tapi sak edan-edane wong edan ish edan wong sing ngenteni metune es teller 77…

  27. Apakah tidak ada setitik air yang dapat dipercikkan ke bibirnya. Agaknya Kyai Gringsing merasa haus sekali.
    Kita belum tahu, apakah ada air disekitar tempat ini.
    Dan seandainya di pedukuhan itu ada air, apakah airnya masih dapat kita minum tanpa kecurigaan apapun juga.
    Ki Sumangkar termanggu-manggu. Ia sadar bahwa hanya Ki GeDelah yang dapat mengatasi masalah ini, walaupun tanpa setitik air, hanya dengan ES TELER 77lah masalah ini dapat teratasi…
    Ki GeDe monggo….dipercepat raciane es telernya…..
    Kasihan Kyai Gringsing lho …

  28. Mo dikatain apa aja aku yo manut wae, yang penting Ki GD mbolehin aku ngantri kitab-77….
    Ya kan Ki GD..? boleh kan..?

  29. Wah jangan jangan karena musim hujan ki Gede tidak jadi nyuguhi es teler 77 yang sedang diracik, takut pada pilek kalee…..

  30. Dengar-dengar, selain Es Teler 77, di gandok ini juga akan dibagikan Kaos Oblong 77 …

    Saya ngikut, ah, nunggu gratisan..
    (wadoh, jangan-jangan keluarnya nanti jam 7 lewat 7 ?)

  31. Aku rak gelem melu edan. Gelem-e melu ngantri wae..

  32. Sudah sore gini kok tukang es teler 77 belum lewat juga ya? mudah2an sebentar lagi sudah lewat. tak tunggune

  33. selak udan … piye iki-piye iki piye kok dowo wektune..

  34. hari-hari melelahkan……tapi asyik, karena senantiasa merefresh kompi ini……..siapa tau ada kitab baru yang harus segera diunduh………….
    kemaren pandan wangi sudah menyajikan wedang sere yang uenak, sekarang kira2 es 77 kapan disediakan ya…

  35. Saya sruput duluan ah es nya, nanti keburu mencair, hehehe,.. makasih Ki Gede,..

  36. akhirnya es teler 77 disajikan juga. saat ini saya lagi Nyruput es teler di tengah guyuran hujan. matur sekelangkong ki DD

  37. Wah maknyuuuuusss lan seger tenan 1.4 MB es teler 77 nya. Matur nuwun sanget Ki GD,iso kanggo sangu nonton MU mengko bengi.

  38. salam kenal semua teman2 pecinta ADBM…
    matur nuwun buat Ki GD es teler 77 nya uenak tenan

  39. segeeeeerrrrrrrrr…………!!!!!!!!!!!!

    Tengkyu KI GEDE

  40. heeemmm…..
    Aku jadi tidak mengerti apa yang ki gede sajikan.
    Apakah selama ini yang disebut es teler rasanya panas, sehingga ki gede menyuruh kita segera meminum es teler yang ki gede sajikan, sehingga justru kalau tidak segera diminum akan segera dingin…

    Aku semakin bingung dibuatnya…

    Aku cuma bisa mengeleng-geleng…….
    Ada baiknya akan aku coba untuk menahan rasa haus, sehingga minuman yang disebut-sebut es teler akan benar-benar dingin karenanya…. yaa…yaaa

    GD: Wah ilmunya dah nambah. Dah bisa menggeleng-geleng, tidak terangguk-angguk terus…

  41. Maaf semuanya, tapi gimana sih caranya bisa download? Daritadi nyoba gak bisa-bisa. Hiks. 😦

  42. Rudita sedang mendendangkan kidung,
    imagine all the people……..

    • sik-sik, bener napak tilas mlebu gandOK2 ADBM jilid2 awal
      wes sampe kene Ki…..?????

      perasaan cantrik kok beLOM, hayo…ki Gembleh salah masuk
      ganDOK ayake….. 🙂 🙂

      • Asli tenan babarblas mpun tekan mriki lho Ki Menggung. gandhok sakderenge namung kula lewati.
        Mesakna Kiai Gringsing nganti tau arang kranjang tanding lawan Panembahan Alit, juga takut dengan ngelmune Panembahan Agung, aja2 sing ditampilke raksasa sing mirip Ni Sinden..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: