Buku 74

74-00

Iklan

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 27 November 2008 at 21:52  Comments (64)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-74/trackback/

RSS feed for comments on this post.

64 KomentarTinggalkan komentar

  1. alas mentaok kapling 73 durung dibabat ki GD…
    terpaksa loncat ke kapling 74…

    nyuwun sewu sakderengipun…

  2. bakar menyan sik neng ngarepe Ki Dandang Wesi….sopo reti kebagian girik…

  3. Melu babat2 maswal wae. Mlumpati loket 73 sing ga ono.
    Kenter katut banjir kali progo.
    Nderek ngetem ki Gede..

  4. Girik 73 kayaknya msh disimpan Ayah Rudita

    GD: kalau mau ambil girik 73 bukan di loket 74.

  5. kapling 73 banyak dihuni oleh ular naga segede pohon kelapa berkepala tiga…
    sungguh tempat yang bisa membuat bulu kuduk berdiri.
    tak seorangpun yang berani mendekatinya…

    mudah-mudahan ki DD segera berhasil meminjam tombak Kyai Pleret kepada Raden Sutawijaya untuk membinasakan ular naga itu dan membuka kapling 73

  6. Nuwun sewu Ki Gede
    Mau absen sekaligus ngambil nomer antrian

  7. Ijek sepi, nderek antri ki GeDe

  8. Antri dengan semangat .
    Blok M -Rempoa lewat Kebayoran lama..
    Masih kosong.Masih banyak tempat duduk.

    Maturnuwun.

  9. h h h ternyata ada yg semangat kernet metromini juga..trus sesuk nek nomer 75 mesti Blok M – Ps Minggu lewat Buncit…

  10. Menunggu dengan sabar dan tertib petunjuk Ki GeDe untuk membuka kapling 74 di alas Mentaok…….
    Eh…sekalian absen Ki Gede…..

    Suwun…..

  11. Ikut absen sekalian minta ijin 2 hari, mau mudik, merayakan Idul Adha

    thanks
    Ki KontosWedul

  12. Ikut antri…

  13. Kepada para cantrik, panembahan dan kyai padepokan ADBM yang akan merayakan,
    Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1429H. Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat kepada yang lain. Mohon ma’af apabila ada kalimat saya selama ini yang tidak berkenan.

    Wassallam WW – IS

  14. Ki GeDe….Ki GeDe…semua dalam keadaan tegang akan ngruduk Panembahan Agung dan dalam suasana Idul Adha kok masih guyon aja…..
    Marahi deg…deg…plas.
    Untuk para cantik Selamat Hari Raya Idul Adha 1429H bagi yang merayakan.

  15. Lapor Ki Gede

    Kulo sampun wangsul kampung. Nanging taksih sayah, dereng saged nerusakan “scanning”.
    Insyalallah, Selasa saged ngirim buku terusanipun.

    Sakmeniko kulo ngantri kemawon, sekalian mundut rapelan jilid 70-73.

    Nuwun

  16. Tentang halaman hilang di buku adbm2 jilid 07.

    Ki Gede

    Kalau yang hilang (tidak ada) hanya halaman 7, 78 dan 79 rasanya karena kesalahan percetakan.

    Soalnya halaman 7 itu baliknya halaman 8. Kalau halaman 8 ada 7 tidak ada kan lucu. Sedang halaman 79 biasanya dibaliknya halaman 80. halaman 78 dibaliknya halaman 77.

    Halaman 7/7 gandengannya kalau tidak salah halamn 73/74.

    Sayangnya, saya tidak punya koleksi kilid-jilid awal.

  17. Ki Ony, Ki Aulinda.. gimana nih dengan padepokan Bogor? Apa sudah dimulai rencana scaningnya?? Ki Gede sudah mengingatkan terus nih.. gak enak kalo ditunda-tunda terus.
    Ki Ony, yg punya kitab²nya, gimana nih pembagian kerjanya.. saya siap sendiko dawuh aja..
    Ngaturaken sugeng riyadi Idul Adha 1429 H.

  18. Di bilik 74, setiap kata “ini”, saya klik kok nggak bisa Ki Gede?
    Apa diganti menjadi “itu”
    Wah wah..semakin lama ilmunya semakin ngedap-edapi, sampai harus menyusup di setiap kata kata.

  19. @Ki alphonse

    Baiknya kita menunggu dulu informasi dari Ki Ony yaa,..

    Salam, Aulianda

  20. @Ki Aulinda
    Baik Ki, kita tunggu ki Ony pulang ke padepokan. Semoga sehat semuanya para cantrik di Bogor. Ki Dewo, sdh lama kok tdk nongol??

    Ki Gede, sdh pada nggak kukuh nih nungguin 74-nya, matur nuwun…

  21. hehehe…

  22. @Ki Alphonse
    Mohon maaf, baru sempet buka internet sekarang. Untuk Ki Alphonse, no HP saya sudah dikirim via email panjenengan. Saya sudah siapin jilid 4 tapi baru buku 1-50 dulu.
    @Ki Aulianda dan Ki Dewo
    Kira2 saya bisa bantu untuk bawa buku nomor berapa? paling sekali jalan saya cuman bisa bawa 100 buku (minus yang untuk ki Alphonse, maklum cuman pake motor)
    Kalau ngariungnya sabtu depan gimana?

    sekali lagi mohon maaf

  23. Sendiko dawuh Ki Ony, sy juga sudah respon dan kasih no HP saya via email panjenengan.
    Ok, Sabtu ini saya kosongkan..

  24. kitap 74 masih dibawa berburu kambing, mau di sembelih besok

  25. Duh, mesakke banget Raden Sutowijoyo dikrutugi watu gedhe2… Trus gek kepiye critane kuwi…???

  26. Halo Ki Ony, terimakasih banyak atas informasinya. Atas informasi tersebut, berarti Ki Gede untuk sementara sudah bisa memasukan nomor yang dimiliki Ki Ony kedalam cadangan hopernya.

    Jadi peta scaning bisa diupdate kembali.

    Untuk rencana riungannya, saya setuju Ki demi tercapainya kemajuan proyek ini. Bagaimana dengan Ki alphonse dan Ki Dewo??

    Salam, Aulianda

  27. kisanak semua.adakah kisanak semua yg punya konvertan kitab 73 & kitab 74,kl ada sudilah kiranya kisanak mengirimkannya ke email saya (ekonik3atgmaildotcom).matur nuwun semuanya & maaf merepotkan.

  28. kisanak semua, adakah yang punya convertan buku 73 dan buku 74?kl ada sudilah kiranya mengirimkannya ke email saya (ekonik3atgmaildotcom) soalnya dari kemaren libur dan cuma bisa absen tanpa bisa menekuni kitab (maklum tinggal di desa).matur nuwun sebelumnya

  29. makasih ki gedhe.

    @ Ki Warsono
    kapan saya bisa ke kalibata?

  30. Absen dulu nih,
    KI ONy, KI Aulianda dan Ki Alphonse dan para cantrik di Bogor…, maaf bbrp hari hilang, internet lagi down katanya, kesamber petir dan ular naga kali…hehe.
    kalo saya mah gimana yg ngasih jatah aja.., Boleh aja sabtu siang ini ririungan di Alas BotanSkuere – buat meringankan beban Ki Gede…
    No HP saya udah ada di Ki Aulianda, bisa dikontak ntar..
    salam

  31. Lapor Ki SENO kulo copas komen njenengan,

    Kulo sampun wangsul cangkulan. Nanging taksih sayah, dereng saged nulis dowo-dowo “kelelahen”.
    Insyalallah, Selasa saged ngirim komen tanpa copas lagi.

    Sakmeniko kulo leyeh2 kemawon, mboten saged melu uber2an
    kaliyan ki Karto, ki AS, ki Haryo teng gandok sebelah.

    • jejak telah cantrik tinggalkan….tanda gandok siNI pernah
      menjadi persinggahan dalem perjalanan,

      kagem Nyi SENO mohon sudilah tunjukkan jalan
      cantrik melompat ke gandok LANJUtan…..!!!

      sabar menunggu JAWABAN…..sampe kapan, sampe
      nyi SENO kasih cuBITAN.

      • ..ternyata jawabnya Nyi Seno hanya menyanyi……..cubit2an ! 😀

        • cubit-cubitan ohoy yang dicubit panjaitan….
          senggol-senggolan ohoy yang disenggol nainggolan….

          • genit2….cantrik sekarang 🙂

            • nunggu dicubit……rela, duduk sendirian 🙂

              cubit-cubitan ohoy cubit-cubitan
              senggol-senggolan ohoy senggol-senggolan

              • Sebul-sebulan yo ……

                Sebul-sebulan

                ben dho kempot ……………………..

                • sebul-setahun ki ….

                  • sakpenake mawon ………….

  32. Kempul tali tameng………………….

    • kendang kempul banyuwangen

      • Nolojoyo tumbak celeng ……

        • Tinimbang nggolek mendingan balen…

          • gethuk asal magelang, siap antar sampe tujuan
            kapankah Nyi SENO kadang bertandang, disini
            cantrik siap-kan tiKAR, tumpeng lan jajan pasar

            hikSS, undangan bancakan perkancanan…..!!???

            • Gethuk Lindri asli Blauran ………….

          • Theklek kecemplung kalen…..

            • hahahaaaa
              bayem rine sepatu pulukane ….

              • Hahahaaaa
                Ayem atine rek, keturutan penjalukan-e 😀

                • nggawa takir isi gule, ki kartu, mangan kupat lawuh babat.

                • Ojo mikir awake dewe, delengen Ki addus dientub…tomcat ! 😀

                • esuk nyuling sore nyuling, ki kartu, sulinge arék suroboyo,

                • esuk eling sore eling, sing di eling2 orang meduro..eh…rumongso ! 😀

              • walang abang menclok ning kara, ki kartu, walang biru lare putih

                • mbujango maneh Ki Addus ra ngluyuro, lha wong putune koq jare…..putrine 😀

                • hahahaaaa…hayoooo….Ki Addus kroso penak terus meneng wae ! 😀

                  • h
                    a
                    i
                    y
                    a
                    h

                    k
                    o
                    k

                    n
                    j
                    u
                    r

                    m
                    a
                    l
                    a
                    h

                    l
                    o
                    m
                    b
                    a

                    p
                    a
                    r
                    i
                    k
                    a
                    n

                    • h
                      u
                      y
                      u
                      u
                      u
                      u
                      h

                      m
                      e
                      l
                      u

                      t
                      o

                      k
                      i

                      m
                      b
                      l
                      e
                      h

                    • monggo ki lontong balapan ……………..

                    • s
                      u
                      g
                      e
                      n
                      g

                      d
                      a
                      l
                      u
                      .
                      .
                      .
                      s
                      e
                      d
                      a
                      y
                      a

                      k
                      a
                      d
                      a
                      n
                      g
                      .
                      .
                      .
                      a
                      d
                      b
                      m
                      e
                      r
                      s
                      .
                      .
                      .
                      m
                      e
                      l
                      e
                      k

                      a
                      n

                      n
                      o
                      n
                      t
                      o
                      n

                      b
                      o
                      l
                      a

                      y
                      u
                      u
                      u
                      k
                      k
                      k
                      .

                    • y
                      u
                      k

                      m
                      a
                      r
                      e
                      e
                      e
                      e
                      e
                      e
                      e
                      e
                      e
                      e
                      e

  33. melek… merem , melek…….merem …… rem


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: