Buku 66

66-00

Iklan

Laman: 1 2 3 4 5

Telah Terbit on 27 November 2008 at 21:47  Comments (49)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-66/trackback/

RSS feed for comments on this post.

49 KomentarTinggalkan komentar

  1. Wong disuruh antri ..ya aku antri aja..

  2. aku ikutan ki bh antri …

  3. ikut antri kisanak…
    sambil leyeh-leyeh…

  4. Seperti dawuh Ki DeDe saya antri dengan tertib…

  5. Ki GDe,..kulo antri badhe nyempil girikipun engkang kaping 66

  6. Ikut ngantri jatah sembako yang ke 66.

    Maturnuwun ,Ki DD.

  7. tak melok antri ah…..
    sopo ngerti metune sesuk sore…
    kan le antri marem

  8. Klenyem dipangan asu, swidak enem wis dho ditunggu;
    Asu dioyak uwong, sing nunggu rak yo dho uwong to..?

  9. Melu ngantri jg Ki DD…

  10. Terima kasih ki Gede

  11. wah wah dah banyak cantrik disini

    ikut ngantri aah

    Ki KontosWedul

  12. ki gd……
    ndaftar retype jilit 66
    (nek durung ono sing njukuk lho…)

  13. YTH . Ki Aulianda, Ki Dewo, Ki Alphonse dan cantrik bogor yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu,
    buku yang bisa ditemukan :
    Jilid I : banyak yang ilang dan ancur dimakan ngengat paling tersisa 50 %(males liatnya)
    Jilid II : seri 4 (104) – 100, kondisi relatif utuh (masih bisa discan, biar baunya rd apek)
    Jilid III : lengkap (1 – 100)
    Jilid IV : lengkap (1-96)
    saya sdh ijin mertua, sdh oke (nek ora oleh, anake tak balekne). Masalahnya nulai hari Minggu bsk saya disuruh nyangkul ke tanah Bugis, sampai tgl 6. Jadi enaknya ngumpulnya kapan ya?

  14. dalem absen kiai

  15. Loleee.. loleee…
    Sedhakep hamarikelu , nenggo wahyu ingkang badhe metu….
    Sumonggooo

  16. Dino iki aku kecele..biasane Ki GDe naruh cover di bundel berarti kontent sdh diupload. Ternyata hanya sebuah cover,… tetapi ssi motto ADBM : da cover da harapan

  17. Ki Gd, meja 16 pesan menu no 66 ya?
    Jangan sampai lewat makan malem. Dah lapar nih.
    Trimakasih

  18. Ngenteni 66 kaya ngenteni buka pasa. Mung bedane, enake nek saiki isa ngenteni sambi udut udut…

  19. Trimakasih Ki GDe, betul disajikan sebelum jam makan.
    Besuk lagi ya? Tapi sebelum makan siang.
    He he.

  20. Ki Ony kalo udah salse aja lah kita ngumpul, sekarang kerjakan aja sawah masing2 dulu biar beres. Saya sih cuma terima order nyeken yg mana aja gitu…, ntar para cantrik yg laen nyusun gitu.
    Kalo udah ada bahan sih mudah…, mungkin abis lebaran haji bisa dikebut dan dibereskan. Ki Aulianda juga masih repot katanya.
    salam buat mertua.., jgn lupa dibawa kalo ntar ngariung, hehehehe

    ehhh, angkot 66 udah lewat belon ya??…, duh bogor macet banget..,.. mungkin mo ke kondangan kakang Untara di Jati Anom lwt Bogor…

  21. Ki Ony, saya siap jemput. Dimana? Lebih enak ketemu di J-Co atau Starbuck coffee atau makan bakso di Mister Bakso di Botani Square. Jadi privacy (rumah-nya) masih tetap terjaga. Tapi saya terserah aja, manut sama Ki Ony. Juga jatahnya dapat yg mana aja. Kalo boleh sih yg jilid IV. karena saya bener² belum pernah baca he.. he.. Kalo yg jilid II & III sudah tamat bacanya. Saya siap scan langsung jadi PDF. Lha wong aku dulu, waktu di LN kerjaannya nye-can buku² text book. Handbook yg halamannya lebih dari 1000 halaman bisa selesai kurang dari seminggu. Tapi sekarang berat sih.. maklum beban nyangkulnya suka pindah-pindah.. nomaden gitulah.

    GD: Hayo ngaku, nyekeni handbook. Kalo sekarang mah berjibun tuh handbook di internet. Mau cari apa saja ada.

  22. ass wr wb
    yth para Cantrik yg di bogor(Ki Ony, Ki Dewo n Ki Alphonse) , saya bisa gabung ngariungnya ga? domisiliku di Depok Timur,so gak bgt jauh2 amat seh dng komunitas bogor..
    Skdar info, yg jilid II-1 s/d II-100 sptnya sdh dalam proses scan,tp blm selesai memang..mungkin klu mau substitusi bisa yg jiid II-51 -II-74 dan bisa segera, sementara yg II-75 ke atas udah di proses juga (info lbh lanjut via Ki Gde)
    Smntra itu aja..
    wassalam

  23. iya betul Ki Gede… tapi ada byk buku yg tidak ada di dunia maya karena penerbitnya lokal, bahasanya bhs perancis. Tetapi ada beberapa handbook yg kemudian ketemu versi PDF-nya, iya tidak apa-apa kan jadi tahu perbedaan yg baru dgn yg versi lamanya he.. he…

    Ki Ony, kapan nih bisa copy daratnya??

  24. @ ki alphonse
    krn hari ini saya mau ke luar kota sampai tgl 6, paling cepet tgl 7 ato tgl 8 baliknya. ok mgkn saya bawa jilid 4 saja deh

  25. pirang2 ndino ora moro sebo.
    absen sinuhun..
    Mireng2 kadang saking bogor sampun badhe tumandang.
    Brayat Surakartan kapan nggih saget kempal2…

    GD: Hayo siapa yang brayat Surokarto. Ki Balung Gerih ngundang kenduren, mbeleh wedul gembes lho.

  26. jilit 66 s.d hal 19

    KEDUA murid Kiai Gringsing itu mengangguk-angguk Meskipun agak lambat, namun alasan itu akhirnya dimengertinya pula. Rencana yang sudah mereka mengerti itulah yang sebaiknya berjalan, karena rencana yang kita tidak akan dapat mereka sadap dengan mudah, apalagi jika pernah terjadi, orang-orang mereka hilang didaerah Jati Anom.

    …. dst (sudah dipindah ke pendopo, GD)

  27. beruntung pakde bergabung tahun 2012 jadi tidak perlu ngantri dan bisa langsung ke TKP ….. lanjutttt

  28. Mamring ra ono sopo-sopo , ojo-ojo dho digondhol jerangkong alas Mentaok .

    Ndak tilikane meneh ah

    • keapnggih mboten ki ?

      • Pun , pun panggih ki Karto lan ki Abdus .

        Sugeng dalu

        • bwahahahaaaa yo tenan, rak yo mustahil ki kartu digondol, nek nggondel yo isok ki …

          • Wah ki Menggung sih remen nggondhol to , wah blaik ane

            • Kleru dhing . niku Lho unen-unen parikan kuno lambe NGGANDUL merak ati …..

              • nek sing nggandul niku karemane ki nggundul

                • lho nopo piyantune sing nembe leyeh-leyeh sinambi udud niko to????????

                  • sinambi leyeh-leyeh sinambi udud sinambi gundul hahaaa 😀

                    • ha
                      ha
                      hi
                      hi

          • Wah..tak melu saru..ngan ah ! 😀

            • Wah blaik ane saru………….ngan sambi udud mbako growol .

  29. Blaik…sarungan ro diudud..eh..ngudud ! 😀

    • Blaik jan ciloko ane ki Menggung sarunge ki Menggung didudud …..

      • 🙄

        • HIKsss, sapa sing udud-udud sarung-e ki Menggung

          “Hayo Ngaku”

          • mboten cetho ki , tesmak e ketlisut .

            • hihaaaa ki ndul ra ngaku 😛

              • Lho pripun to ?? Ning sajake ki Menggung lagi mateg aji Panglimunan .

                • nganti mboten ketingal buntute

                  • lha sing ketok sikile tok 😛

                    • Lho nopo saged ndlamak , yen mboten saged ndlamak wah ciloko ojo-ojo kesurupan jerangkong Mentaok .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: