Buku 40

40-cover3

Laman: 1 2 3 4 5

Telah Terbit on 1 November 2008 at 01:19  Comments (9)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-40/trackback/

RSS feed for comments on this post.

9 KomentarTinggalkan komentar

  1. Acungan dua jempol buat rekan2 adbmers 08 yang dengan semangat Sangkal Putung terus berupaya menghadirkan kembali karya sang maestro SH Mintardja. Maju teru, saya belum bisa membantu kontribusi tapi baru bisa mengikuti dari hari ke hari perkembangan Agung Sedayu dkk ini (sejak di tempat mas Rizal sampai hari ini). Salam buat semua

  2. Bung DD,
    Kalau boleh usul. Karena sdh jilid 40, apa tidak sebaiknya kata “buku” pada kolom halaman dihilangkan saja, shg jilid buku bisa dijejer ke samping, tidak memanjang seperti sekarang. Kalau di scroll down meninggalkan banyak halaman kosong.
    Wassalam, GI

    D2: Tadinya aku mikir bisa gak ya dibikin sub folder. Thansk idenya. Kerjaan Mas Sukra nih.

  3. […] 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, […]

  4. Eyang SHM memang maestro, pantesan bertahan sampe puluhan tahun, lha wong adegan ngasi obat aja bisa dibikin bertele2, lebih panjang dari 1000 untaian cambuk :))) . Sebagai wong jowo palsu atiku ora telaten mbaca satu2, untung ada scroll lock…

  5. Wrahasta lagi kena “tresna picek”
    (nuwun sewu basane radi kasar)

    • CINTA BUTA” (pake bold lebih asIKKK)

      • hihaaa ki ndul emang bold eh asikkk

        • saestu lho ki

          • Bingung ????

            ki Mbleh ro Ki menggung kok ndhisiki tanggal resepe piye to ???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: