NAGASASRA DAN SABUK INTEN


01 02 03 04 05 06 07 08 09 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29

Published in: on 20 Januari 2011 at 16:58  Comments (37)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/2011/01/20/nagasasra-dan-sabuk-inten/trackback/

RSS feed for comments on this post.

37 KomentarTinggalkan komentar

  1. ku tungguuuuuuuuuuu

  2. terima kasih atas rencana PBM diwedar, saya dulu dikammpung sekitar tahun 70 puluhan hanya sempat
    membaca PDLS saja.

    sekali lagi matun nuwun sanget sak derengipun.

  3. PBM kog ndak bisa dibuka pakai Word ya, Padahal sudah ngiler pengen baca. Pakai apa donk.. bukanya…. ? Matur nuwun

    • Bacanya pakai WinDjView atau StduViever yang bisa didownload gratis di internet. atau, kunjunginya saja di salah satu halaman blog ini: https://adbmcadangan.wordpress.com/download/2/

      Waktu download, ekstensinya diganti dengan djvu, misalnya pbm-01.doc menjadi pbm-01.djvu.
      Selamat mencoba.

      atau, kunjungi saja di blog aslinya: http://pelangisingosari.wordpress.com, atau klik tautan di sebelah kanan komen ini, disana ada empat seri Pelangi di Langit Singosari yang sudah dikonversi ke teks.
      1. Pelangi di Langit Singosari
      2. Sepasang Ular Naga di Satu Sarang
      3. Panasnya Bunga Mekar, dan
      4. Hijaunya Lembah, Hijaunya Lereng Pegunungan.

      Monggo, mana yang dipilih.

  4. wahhh ketinggalan jauh hiks ….

    • lha ya diuber…, gitu…
      monggo Ki

  5. .doc kok ngga bisa dibaca pakai word ya …. ? ada ngga nssi yang dibacanya pakai word ?

  6. sampai saat ini Api dibukit Menoreh sampai seri berapa jilid berapa ya … ? aku udah ketinggalan jauh ……. banget ….. kangen sama AGung Sedayu dan Sekar Mirah ….

  7. nssi 04, nssi 11, nssi 22 kok ngga ada ya …. ?

  8. ADBM JILID 4 kucari2 untuk disedot kok nggak bisa,…Jilid 1,2,3 aku udah punya.. gimana bos untuk mendapatkannya ?

    • tu….
      di halaman depan

      • eh…., ADBM apa NSSI?

        • yo wis….dua2nya😀

      • makasih, mau ikutan ngebaca

    • lha biyasane dos pundi ki

  9. melu…

    • 😀

      • Lho

  10. Hik..hik…hik ki A.S. karemane la kok meffet-meffet to yo ???

  11. NSSI no 12 mboten saget di pendhet..

    • iso kok, ora disingitke ki ndul

      • He’eh isih…gundal gandul koq..😀

        • nopo niku

          • semua link oleh ki ndul dinyatakan valid

            • lah tenane ???

              • lah iku onok cap gundul eh cap jempole ki ndul

  12. Kita buat perkumpulan yok…walau aku bukan kawulo mataram…tapi semangat persaudaran dan nilai nilai yang njawani ini sepertinya sdh waktunya untuk diungkit kembali.
    olah kanuragannya kalau msh ada bisa kita dokumentasikan..kaya taekwondo gitu..
    untuk indonesia…untuk tempat yang lebih manusiawi buat anak dan cucu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: