Kaos ADBMers


*diperagakan oleh model

Beberapa waktu yang lalu padepokan telah menerima usul-usul tentang pembuatan kaos padepokan. Polling pun telah dilakukan. Dan pemenangnya, kalo boleh disebut menang, adalah kaos yang desainnya diusulkan oleh Ki Goenas. Beberapa cantrik kemudian bersepakat untuk mencoba mengejawantahkan hasil polling tersebut dan telah dilakukan uji coba dengan 50 buah badan yang bersedia dengan biaya 55 ribu rupiah. Berdasarkan hasil penelusuran dan pengamatan telik sandi yang Senopati kirim hasilnya .. BAGUS.

Silahkan bagi cantrik yang kemudian tertarik untuk mendaftarkan diri melalui email di adbmcadangan@yahoo.com. Daftar akan di tulis di halaman ini.

Sebagai padepokan yang tidak mengambil suatu keuntungan dari para cantriknya selain dari pada untuk berbagi virus karya SH Mintardja, maka Senopati kembali menegaskan bahwa padepokan tidak terlibat secara langsung dalam kegiatan berupa kaos untuk kebersamaan ini. Namun padepokan akan menyediakan sarana jika para cantrik ingin melakukan kegiatan yang bernilai positif.

Monggo

S

Published in: on 19 Agustus 2009 at 10:23  Comments (35)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/2009/08/19/kaos-adbmers/trackback/

RSS feed for comments on this post.

35 KomentarTinggalkan komentar

  1. kok gak ada foto yang hadap belakang ya?
    *ngarep mode ON

    • Sore……Ngarep mode ON
      Besuk……Mburi mode ON

      • maksudku..
        mengharap (jawa: ngarep) photoku juga dipajang😀

        • Ki Sukra Nang Kampoeng ku beda :
          Ngarep……..Depan
          Ngarep2…….?????
          Rupanya Lain ladang lain tanaman
          ya Ki…..tapi tetap 1 Padhepokan

          • lain ladang lain belalang, lain lawang lain…..

            • Belalang lagi
              pergi Ki…..
              jadi tinggal
              tanaman nya Ki
              hiks……….

              • suket…???

                • j
                  a
                  g
                  u
                  n
                  g

                  K
                  i

              • hiks…
                aku senengane suket…

                ki tumenggung malah njagung

                • suket maneh…🙂 ra sidha nyawah tha ki…

          • sing nduwe padepokan mesthi mesem2 iki,…komene dho mbeling…

    • Iya ya…
      Tapi…, kan tidak kelihatan wajahnya.

  2. Model mentriknya kok ya hanya SATU
    mestinya mentrik e tiga cantrik e siji
    hiks….

    • Perlu juga yang sudah aki-aki, cocok tidak ya.

      • ayo Ki Goenas.. dipotosop keempatnya jadi 3 cewek 1 laki atau 4-4 nya aki-aki😀

      • pose-ku meh tak upload….
        tapi nunggu lebaran…
        maklum, mmg dipersiapkan utk baju lebaran

        • Lha yang nomor 2 (dua)
          iku sopo lho Ki…..??

          • ssttt… kuwi kagungane ki Goenas ….ojo dipolosoro

            • ssssttt… bene, sing nduwe ora ngerti….

        • lha pesennya ukuran apa tha ki, kok lebaran…😀

          • S ki ….
            pokoke sing wonten “S“se

            • lha yen kuwi sempit ki… bukan lebar…

            • klangenanku pancen sing sempit2….xixixiii

    • mentrike kok raono liane….
      nek sing kuwi aku wis apal…

      • Haaa…..Haaa….Haaa
        pamit dulu Ki

      • hiks… sing mbaurekso wis komen

        • he..he..he.. mentang-mentang nyaine ra tau mrene, curhat yen wis bosen…🙂

          • mengko dak kandani…

            • aku datang…..

            • whalah…. kapokmu kapan kon….

            • walah…
              wis dilimpekke kok yo isih konangan….

  3. aku pesen dua….

    • sing siji kuwi wis apal, saiki malah pesen loro… wah mbelink tenan…

      • kaos ki sing loro….

    • Aku pesen yg ke 74 ..
      wah bener-bener photo model nih …..
      tapi photo nya ki sukra malah ngk ada .. kekekekkeke
      jangan-jangan … jangan jangan deh .. hehehehe
      matur nuwun bisa ikut jd photo model ..
      di tunggu photo ki sukra, ki Pandanalas, n ki banuaji …
      salam …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: