Ular-ular di buku 102


 

Beberapa cantrik masih kesulitan mengurai kitab demi kitab. Bahkan ada yang puas hanya berlatih dan mengulang gerakan dalam kitab 88. Untuk itu Ki Gede telah berkenan (kembali) memberikan wejangan agar para cantrik semakin mumpuni dalam olah kanuragan.

1. bahwa wordpress tidak memperkenankan beberapa ilmu dipergunakan di rumah mereka. Sehingga para cantrik diajarkan untuk mempelajari ilmu wujud semu yaitu dengan cara mengubah extension dari DJVU menjadi DOC/PPT/ODT yang diperbolehkan oleh wordpress. jika ilmu ini telah diunduh bersegeralah untuk mengubahnya kembali menjadi file DJVU.

2. ilmu mengubah wujud semu hanya dapat dipraktekkan setelah melewati beberapa tingkat cara mesu diri :
– untuk pengguna windows : masuk my document/tool/folder options/view/ dan un-check Hide Extentions For Known Files Types.

3. ilmu DJVU tidak bisa digunakan dengan tangan kosong. Harus mempergunakan senjata. Jenis senjata yang bisa dipakai bisa dilihat di bangsal pusaka ini.

4. Kitab-kitab yang dibagikan juga disampaikan dengan beberapa cara. Ada yang berupa wahyu yang turun dari langit, ada yang tersamar kain gringsing atopun pernah juga di copet. Dengan cara demikian para cantrik diharapkan saling bertegur sama dan saling berbagi. Bukannya berbagi itu indah :)

5. Untuk Kitab 102 akan dibagikan sebentar lagi.

Monggo.

Nb : juga ditulis disini.

Iklan

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/2009/03/09/ular-ular-di-buku-102/trackback/

%d blogger menyukai ini: