Bundel ADBM jilid 381 sd 396

Buku 381
Buku 381
Buku 382
Buku 382
Buku 383
Buku 383
Buku 384
Buku 384
Buku 385
Buku 385
Buku 386
Buku 386
Buku 387
Buku 387
Buku 388
Buku 388
Buku 389
Buku 389
Buku 390
Buku 390
Buku 391
Buku 391
Buku 392
Buku 392
Buku 393
Buku 393
Buku 394
Buku 394
Buku 395
Buku 395
Buku 396
Buku 396
Telah Terbit on 23 Agustus 2009 at 20:21  Comments (50)  

The URI to TrackBack this entry is: http://adbmcadangan.wordpress.com/bundel-adbm-jilid-381-sd-396/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini.

50 KomentarTinggalkan komentar

  1. Ikut menghadiri pembukaan di 3,502,306 cantrik

    Mari kita dukung pencapaian cantrik di atas 4,000,000

    Makasih Nyi Seno

    • anaknya apa nggak ada yang bis anerusin nih..

      • ada, namanya singgih bambang h mintarja :D

        • ..O..bukan..sms..? :D

  2. Bundel terakhir ADBM … hik .. hik .. hik … sedih jadinya
    Ceritera yang tidak pernah selesai …

    Bagaimana nasib Agung Sedayu dan Sekar Mirah istrinya? Apakah akhirnya tidak mendapatkan keturunan?

    Bagaimana dengan Sukra? Akankah jadi tokoh sakti seperti halnya Agung Sedayu atau Glagah Putih?

    Bagaimana nasib Tanah Perdikan Menoreh? Siapa pengganti Ki Gede Menoreh (Argapati)?

    Bagaimana dengan kelanjutan ceritera anak-anak generasi selanjutnya?

  3. abang,

    apa website ini hanya berisi cover dan komentar aja ?

    • Ini Abang-abang lagi antri nunggu Kitab 392, lik nya terselip sama yang empunya harus dicari sampe ketemu

  4. untung saya baru baca ADBM sekarang, coba kalau dulu bacanya pasti sy sdh melamar jadi prajurit :))

  5. Horeee Ki Orel datang bawa kitabbbb

  6. Nyari nya dimana dan gimana aku bingun tujuh keliling…. tolong dong yang tahu bisa memberitahu….. kan berbuat amal kebaikan…..hi..hi..hi

    • nyari apa ki ?

  7. asik lanjutan dr buku 396 yaaa kiiii

  8. ayao.. siapa yang tau kelanjutan dari buku 396 ya..???
    penasaran jadinya…….hemmmmmmmmmmmmm

    • Kalau nggak salah, ya pasti Mbah_Man !

      • selamat malam ki Gembleh, cepet bener udeh menclok disini…

        • Malam juga Adimas Kompor,
          Cepet2 pindah ke gandhok Pelangi di langit Singasari dong 1
          Ada sapaan dari Ki GD, juga Ki Arema sedang perlu bantuan Cantrik yang lihai seperti Ki Kompor.
          Ki Kompor lah harapanku…!

  9. gimana kalo disayembarakan untuk menyambung kisah ADBM ini, atau diselesaikan bareng-bareng? usul nyleneh ya?

    • Usul Anda sama sekali tidak nyeleneh; rational banget. Saya setuju apabila orang2 dekat yang membantu Bpk SH Mintarja dulu bersama-sama menyelesaikan ADBM. Pasti kita penggemar setuju semua. menikilik cerita yang begitu rumit tapi indah itu, rasanya kok pantas kita duga ada sekondan yang membantu beliau. BTW, Tumenggung Pringgajaya tewasnya kecerita enggak yang? saya kok gak nemu. Salam, Wit46@yahoo.co9m

  10. Baru sampai jilid keberapa tuh: ketika Kyai Gringsing n murid2nya menyamar jadi gembala. Eh,sy harus pindah ke Kalimantan. Terputus deh.
    Padahal karya SHM: mulai dari Nagasasra dan Sabuk Inten; Yang Terasing; dan Istana yang Suram. sdh sy baca semua.

  11. Sy ini penggemar Api Di BUKIT Menoreh,lama sy menunggu ceritra ttg glagah putih dan Rara Mirah yang makin sakti

  12. Monggo para sederek ,boyongan pindah Gandok…!!

  13. @ Cak Dedi Kuswenda : Rara Mirah dan Sekar Wulan yo cak ?

  14. saya baru baca sampek sampek episode IV-96, mohon info untuk kelanjutannya,,,trims

  15. Jadi penasaran . . . .

  16. saya ingin baca tapi tak bisa gimana caranya

  17. kemana …. kemana ….. 397-nya……
    dimana … dimana 397-nya….

    • dibawa ayu tingting =))

      • ayu ting2 bawa 397 ya ki…..heheeheeeee,

        sebentar lagi ganti tahun, semoga semakin SUKSES
        ditahun 2012 kadang Adbmers sedaya,

        • nuwun sewu nderek mampir wonten gandok mriki…
          sugeng tepang…
          badhe nderek nyantrik wonten padepokan mriki..
          sampun kulo waos kitab lontar adbmipun ngantos “tuntas”??
          namung taksih bingung, terasnipun saged kulo padosi wonten pundi Kisanak??

          • mulai omah nomer 397 angel golekane den, soale dek terakhir kae ngeki alamat malah jebul palsu, mesakno tenan mbakyu ting ting :roll:

  18. perkenalkan,
    saya juga fans adbm, sejak 1974 sudh baca adbm seri 1 dari buku alm bapak saya (selain pelangi).
    dan sangat bersyukur ternyata adbm ada web sitenya (walaupun tidak semua jilid di upload).
    hanya ada kekecewaan saya, setelah baca adbm mulai seri 2, dimana tidak ada lagi kalimat, pernyataan untuk beribadah/bersuci seperti di seri 1 (terutama nomor-2 awal).
    kedua, memang perlunya napak tilas nih, dari jati anom, dukuh pakuwon, sangkal putung, alas mentaok dan perdikan menoreh, kali aja kitab rontal empu windujati dan empu pahari ditemukan , apalagi goa ki sadewa mengukir ilmunya di dinding goa … hehehehehe
    sekali lagi terima kasih sehingga adbm tetap eksis.

  19. wah kok nggak tamat sih

  20. kalau dilihat, mulai no. seri IV-80, Ki Lurah Rangga AS adalah yg paling sakti (selain Patih Mandraka) ilmunya, para pangeran juga tidak bisa menyamai Ki Rangga tsb. namun dalam pada itu, prajurit GP juga bisa mendekati ilmu Ki AS.
    tapi, kira-2 bisa kah Ki AS jadi Tumenggung ?

    • kayaknya sih…gak bisa, kecuali jilid 397 …dst…nya versi mbah Man..

  21. ada yg aneh dengan ilmu prajurit GP,
    setelah dpt kitab ilmu namaskara, ilmu dari Ki Jayaraga terlebih ilmu dari Ki Sadewa sudah dilupakan, atau memang sudah hilang ? atau akibat dari ilmu namaskara yg dpt melenyapkan ilmu sebelumnya ??

    • wah kalo masalah ilang-ilangan gitu musti ada laporan ke ki satpam deh

      • kecuali ilmu menghilangkan tulisan..eh..tubuh ! :D

      • betul…., kalau ingin tulisannya hilang, satpam bisa membantu.
        eh…., sik sik sik…, kalau disini nanti didukani Ki Sukra, he he he …..
        gak berani…..

  22. Wow…..!!!

    blog ini rupanyamasih selalu dikunjungi cantrik lama dan baru.
    setiap hari rata-rata masih dikunjungi 2000 an pengunjung.
    hari kemarin tercatat 2739 pengunjung yang tersebar di seluruh penjuru. Selain Indonesia, Amerika (eh…, bagaimana kabarnya Pak De Widura ya? sudah lama tidak hadir) dan Kanada ternyata sangat banyak, masing-masing 246 dan 133.

    Jumlah pengunjung sampai dengan 17042012 sejumlah 6.691.581.
    Klik terbanyak sejumlah 18.015 pada bulan Maret 2009.
    Total komen 60.186, cantrik yang “merajai” 1000 komen terakhir adalah
    Ki Abdus Syakuur, diikuti Kakek Karto dan Ki Gundul dan Cantrik Yudha. Jika digabung Ki Menggung YP jadi nomor dua, he he he …

    • wah pak satspam bikin bayang-bayang opo iki (bisa ada angka 180 itu dari mana hayoooooo)

  23. itu tandanya, ADBM masih populer di mata para cantriknya, apakah di padepokan indonesia atau padepokan di luar indonesia, selain itu kelanjutan seri 397 nya yang “hilang” (katanya dibawa ayu ting2… hehehe) tolong di segerakan muncul, para cantrik ingin tau nasib Ki Rangga AS selanjutnya.
    dalam pada itu, perlu napak tilas utk mengenang Ki Rangga AS, dari awal cerita adbm ini, from jatianom -> dukuh pakuwon -> sangkal putung -> alas mentaok (mataram) -> menoreh (salaman).

  24. April terus Mei , yen tak pikir-pikir kudu ono sing nglanjuti…

  25. mungkin rontal 397 – up, tersimpan di gandok tengah padepokan Ki SHM, hanya sopo sing bisa buka gandoknya. mungkin juga Ki satpam bisa bantu buka gandoknya.

    • Silahkan kepadepokan sebelah(Gagakseta) Ki…..digandoknya mbah Man….monggo !

  26. Ning endi to padepokan gagakseto kuwi, aku pengin ngerteni


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 137 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: