Bundel ADBM jilid 121 sd 140

Buku 121
Buku 121
Buku 122
Buku 122
Buku 123
Buku 123
Buku 124
Buku 124
Buku 125
Buku 125
Buku 126
Buku 126
Buku 127
Buku 127
Buku 128
Buku 128
Buku 129
Buku 129
Buku 130
Buku 130
Buku 131
Buku 131
Buku 132
Buku 132
Buku 133
Buku 133
Buku 134
Buku 134
Buku 135
Buku 135
Buku 136
Buku 136
Buku 137
Buku 137
Buku 138
Buku 138
Buku 139
Buku 139
Buku 140
Buku 140
Telah Terbit on 26 Januari 2009 at 08:25  Comments (30)  

The URI to TrackBack this entry is: http://adbmcadangan.wordpress.com/bundel-adbm-jilid-121-sd-140/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini.

30 KomentarTinggalkan komentar

  1. waaaa…..
    ternyate blon ade yg isiin komen di sini
    gue duluan yeee… nomer atu… hehe

  2. telat deh…

  3. comment yg lama hilang ? atau dihilangkan ?…atau sedang diteliti keasliannya ? :P

    # komen yang mana ya mas?

  4. Ki Sukro yth
    Mohon diralat (sedikit), untuk bendel 001-120 judulnya tertulis “Bundel ADBM Jilid 1 sd 120″.. tapi di covernya tertulis: “001-100″..
    tengkiyu n kompak selalu

    Ki Wongso

    # matur sembah nuwun Ki..

  5. memang mak nyosssss tenan ….
    terima kasih kiGD kitam 124..125…..126 sudah saya unduh
    TX

  6. Oh iya..nggak hilang commentnya…masih di tempat itu..
    karena berpindah posisi jadi seperti bentuk-bentuk SEMU..
    walah WIRANG aku :P

  7. kitab .. kitab … 127 dimanakah engkau ..

  8. Bung Zacky_74 ini apakah yg sedang menempuh S2 di Bandung? maaf jika salah, mungkin gambaran yg saya terima masih sangat samar….

  9. Rekan-rekan ADBM saya ingin tanya pada rekan-rekan semua apakah cerita yang ADBM yang dibuku sama dengan ADBM diharian “Kedaulatan Rakyat” ? karena saya pernah membaca di cerbung ADBM di “KR” pada episode *******. Di cerbung tsb Agung Sedayu bertempur melawan salah seorang guru **** dan berkesudahan sama-sama terluka parah. Sedangkan di buku-buku ADBM saya tidak menemukan jalan cerita tersebut. Jika rekan-rekan juga ada yang mengikuti cerbung ADBM di harian “KR” mohon penjelasannya. Salam

    # sedikit di edit mencegah spoiler

  10. Kyai Crubuk…!
    Cerita ADBM yg di sini ya jelas sama yangg di ceritakan di harian “Kedaulatan Rakyat”.
    Lha wong pengarangnya juga sama ko…

    Terus bab/buku yang menceritakan Agung Sedayu menjadi Senapati Pengapit bareng ****, Kalo di cari di kitab 1 – 127, ya gak akan ketemu2 to kisanak…?

    Lha wong cerita itu jadi pertarungan Pamungkas Agung Sedayu di ADBM nantinya…!
    Poro cantrik cuman menunggu kewelas-asihan ki GD agar cerita ADBM ini bisa terus berlanjut….

    Mudah2an ini bukan termasuk Spoiler,ki GD.
    Salam

    # sedikit di edit mencegah spoiler

  11. Siapa adipati Pati waktu itu ?… apakah Ki Penjawi ?

  12. Putrane Ki Penjawi ….ngger!
    Jenenge….nek gak salah Pragola…!
    Iku Nickname…
    Wis mengko di dukani ki GD…

  13. Maaf rekan-rekan bukan bermaksud spoiler, tapi saya hanya sedikit mengenang masa lalu, cerita ADBM di harian “KR” itu saya baca sekitar 20 tahun yang lalu kebetulan beli koran “KR” di terminal Manggarai. Sampai sekarang saya masih bingung dan penasaran

  14. met malam Ki GD
    MOHON petunjuknya untuk agar bisa membuka kitab2 ADBM selanjutnya sebulan yang lalu sampai saat ini bru kitab 93 udah berusaha mengikuti petunjuk2 tapi belum bisa sampe lieurrrrr tenan KI GD (PENG COMP msh pentium 1 he he he). tuk para kadang sudilah kiranya bagi2 ilmunya padukuhan saya di cimahi

    # coba baca halaman unduh Ki Lurah..

  15. Ditunggu jilid 155-nya

    # ???

  16. wah wis kitab 155 toh …?

  17. och maaf….maksudnya jilid 141…..

    maklumlah terpengaruh Ki Waskita, ada isyarat yang meskipun agak buram bahwa sudah sampai jilid ke 155.

  18. Salam … Ki Gede….aku daftar jadi cantrik baru.. dan mohon izin unduh ilmu2 ki gede

    Ki Gede

    Ketika aku jalan2 naik gogel terlihat padepokan ADBM, karena tertarik maka
    Aku mampir dan lihat sambil wisata adbm …. wow…. cantriknya banyak … dan selalu semangat serta sabar menanti turunnya kitab ….begitu kitab akan diturunkan ki gede selalu bikin pertanyaan buat cantrik2 yg ingin meningkatkan ilmunya…

    Ki Gede
    Dari ketertarikan ini aku coba mengambil sebuah kitab yang dibiarkan tergeletak di bawah pohon nyamplung…(kitab 109 )……..aku coba baca…..ternyata nggak bisa
    Sekali lagi nggak bisa..baca… pakai apapun slalu gagal dan gagal…. inilah bukti sebuah kitab yang sulit dibuka dengan mata biasa… ….

    Ki Gede
    Ternyata rahasia untuk membaca kitab ADBM itu adalah : Pertama-tama kitab harus direndam dengan air dejapu, air keramat seperti Banyubiru yang ada di tanah perdikan dan berguna untuk menghilangkan pepete (ppt) dsb
    Kedua membaca kitab inipun tidak bisa sembarangan, harus dibawah sinar lentera windejapu (WinDjView), ini sebuah lentera ajaib.

    Aku jadi ketagihan dengan kitab ADBM……..dan kini aku mengenal sebuah ilmu baru yang bernama dejavu ilmu aneh yang bikin ketagihan…… pantas para cantrik yang sudah lama dan pada tua selau rebutan….. ingin selalu yang pertama dapat kitab yang seperti ini.

    Namun sayang sekali aku baca kitab loncatnya terlalu jauh, kalo boleh usul pada Ki Gede tolong disediakan tempat di pojok padepokan (= perpustakaan khusus kitab dasar ….dari 01 sd 50 dst.. dst) agar aku tidak ketinggalan.. biar yang lain sudah pada jauh tingkatannya.. aku tetap akan berdiam di perpustakaan menamatkan ilmu mulai dari awal…. agar supaya ilmu Ki Gede meresap….. meraga sukma …kayak mahesa jenar… sungguh aku ingin membaca dan mempelajari kitab adbm dibawah lentera ajaib windejapu (winDjview)
    Mudah mudahan ki gede meluluskan permintaan ku ini….

    Buat para cantrik salam takzim ….(sambil menunduk …)

    Salam takzim dan salut buat ki Gede
    Cantrik baru dari bandung

    # seluruh kitab lama sudah dipahat di dinding padepokan. termasuk kitab 1 sd 50. hanya kitab baru yang dititipkan pada para cantrik. dan silakan membantu memahatnya.

  19. Dik hannie yg sama2 orang Bandung … izinkan saya memberi sedikit petunjuk … untuk kitab 1 s/d 50 bisa dilihat di Halaman Lain pada Forum diskusi di komentar Ki djoens telah berbaik hati menyediakan link untuk kitab2 tersebut .. bahkan dengan forman .Lit file .. selamat menikmati .
    Mohon maaf ki GD saya ikut memberikan petunjuk …

  20. Wah…wah…namanya ketiban rejeki nich….
    pagi2..sudah dapat 2 kitab langsung, lumayan buat sarapan….
    Matur suwun Ki GeDe….semoga Ki GeDe sehat selalu dan tetap dalam lindungannya…..Amin.

  21. neng kamar 136 lagi rusuh…
    terpaksa nyilir neng kene…
    sambil nyegat ki DD sing arep lewat nggowo kitab sing ditunggu-tunggu poro cantrik…

  22. Betul Ki Maswal,

    cantrik wis do edian kabeh, susah diatur. Masalahnya udah terlalu sumuk, kebanyakan cantrik sing buka kelambi mergo gerah, lah yo njuk mambu prengus…

    Tak melu ngusi sisan neng kene, neng isore wit nyamplung…ambek mangan sego liwet sore-sore, lauke dodo mentog, ditambah teh panas..mak seruput, gerimis2 enak..

  23. neng kene pancen sepi, angin sumilir , hati seng panas berubah dadi adem, elengo unen unen
    lakonan klawan sabaraning kalbu, lamun obah niniwasi,
    kasusupan setan gundhul
    segalanya harus dijalankan dengan penuh kesabaran
    sebab jika bergeser akan menderita kehancuran, kemasukan setan gundul

  24. nuwun, cantrik baru ngangsu kawruh …
    kulo mboten ngertos cara download
    dipun paringi petunjuk …
    matur sembah nuwun ….

  25. Ki Gede… dan Team… gambar untuk jilid selanjutnya belum di launch ya……

  26. Sokur berkat dedikasi dan keikhlasan saudara-saudaraku untuk berbagi saya sudah menikmati sajian Sang Maestro dr Kitab 1-140. Saya sgt brharap Padepokan ini trs berlanjut sampai Kitab terakhir.

  27. .

  28. .

  29. Retype 121 dst…..Retype…..121 dst…..Retype 121 dst….. Dimana diKAU berada ? Kluar lah….. Kluar lah…..Cepat lah kau kluar….. :mrgreen:

  30. Ki Gedhe,nyuwun ndalem sewu,mbok bilih kalodangan ing penggalih,kersoa paduka paring ilmu dejavu saha ilmu candakipun.matur nuwun sanget ki gedhe.

    S silakan dilihat di halaman unduh Ki Sanak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 137 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: