Buku II-7

107-00

Halaman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 6 Januari 2009 at 18:19  Komentar (86)  

The URI to TrackBack this entry is: http://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-7/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada tulisan ini.

86 KomentarTinggalkan komentar

  1. Ups…. hatrick booo antri nomor satunya….

  2. Giliran yang laen deh….

  3. walahhhhh

  4. Yo wes sik sabar dadi wong kapat

  5. nomer 5 maning..nasib nasib

  6. walah sudah antri….. mudah2an dapat menyerap ilmu ki Gede hari ini…. aku baru dapat kitab 101 itupun dari mas Rizal….. thx ya ….. buat yang ngasih petunjuk ilmu kanuragan terutama yang sudah tingkat mahir….

  7. Angka 7 nomor yang bagus

  8. Kayaknya 8 lebih bagus nomornya, karena sempurna…..

  9. No.9 nggak jelek-jelek amat.

  10. karena ini padepokan II-7, maka urutan ke-10 lah yang bagus (???????)

  11. gelar tikar disini ah…. nunggu pencerahan…. siapa tahu hari ada pemberian kitab 107

  12. Ada cover ada harapan..

  13. Masih menunggu Paris Hilton mandi di pakiwan…siapa tahu di handuk atau perabotannya tersangkut lontar 107 :P

  14. kalo pakae hp mau kirim komen gimana ya,mohon pencerahan para kadang,ini pertama kali mbahe tindak ten warnet n kirim tulisan,suwun

  15. absen Ki GD,….
    hattrick sesuatu yg mungkin sangat menyenangkan ….

  16. Aku tak nunggu PH mandi di panengen,…sisi pakiwan wis ditunggu Ki Sutawijia

  17. Tunggu2 … maksud Ki Sutawijia di “perabot” PH ada kitab ii-7 ???

  18. Ki Gede, hati-hati memasukkan PH di ADBM, bisa-bisa Sultan Hadiwijaya tambah panas hubungannya sama R.Sutawijaya…
    Maklum sama-sama suka gadis cantik…

    apalagi kalau PH pakai bawa-bawa kitab segala….bisa jadi rebutan para cantrik.
    Makasih ki GD

  19. Melu ngantri neng kene K GD…
    Mugi-mugi neh mentas kitab 107 ne

  20. Ooooi..ikut antriiiii….
    He..he..

  21. Yo wis.. sambil nunggu sore mending ikut ngantri aja…

  22. Mmm.., ini antrian nunggu kitab apa antrian nunggu PH mandi, ya?

    Cantrik-cantrik jaman saiki wis.., senenge ngenteni neng pinggir pakiwan karo panengen. Mumpung alase wis entek dadi kutho lan hotel..

  23. Mohon pencerahan,
    Jumlah Cantrik ada 699.550 orang, apakah itu berarti semuanya beda nama?
    Ho ho kalo bener (kecuali ada yang ganti nama), brarti 450 orang lagi jumlha Cantrik akan menjadi 700.000 dunk? Suatu jumlah yang ruarrrr biasa.
    Mudah2an selalu setia,
    Ki Truno Podang

  24. aku yo melok antri lho, ojo lali mengko nek kitab 107 wis metu, panah sanderanne harap segera diluncurkan ben aku gak telat. :D

  25. Ki Truno Podang, saya jg bertanya-tanya.. apa kah itu jumlah angota atau itu hit counter… tapi kok rasa-rasanya itu hit counter, pertambahannya per hari sangat besar….

    kalaupun itu hit counter pun.. Blog ini termasuk blog yg besar lho… dan mungkin sudah bisa bernilai komersil (Ads)

    tapi kalau diingat-ingat mengenai legalitas.. Padepokan ini sepertinya belum punya ijin resmi mengenai kitab-kitab yg sedang disusun Ki GD ini..

  26. Nderek ngantri wonten mriki Ki GD, Suwun ….

  27. kedua pihak pasukan sudah bersiap-siap, besok pagi akan merupakan pertempuran yang dahsyat

    Tetapi…

    ternyata bersambung ke kitab 107

    penasaran,
    ki KontosWedul

  28. btw, kalo masalah hit counter,
    saya satu hari bisa 20 kali bolak balik masuk ke padepokan ini….

    qqqqq, salah satu cantrik yg penasaran n g sabaran seh..;D

  29. wis tamat kitab 106, tak mulai melu ngantri, gelar tikar di bawah pohon aja ben ora kepanasan. kulo tenggo kitabe Ki Gede. matur nuwun

  30. Ki Sangaji… sepertinya memang sebagian besar penghuni Padepokan ini memang sudah kecanduan… jadi memang bisa bolak-balik ngintip ke dalem Padepokan. Apalagi permainan Ki GD menurunkan kitab-kitabnya bikin tambah pingin ngintip terus…. Makanya hitungan hitcounternya akan jadi besar sekali…

  31. ki gede telah memberondong kita dengan kitab-kitabnya…tetapi kok serasa kagak kenyang-kenyang yak ????……..maunya sih kitab 107 nongol hari ini juga. he-he

  32. Melihat gelagat munculnya kitab 105 & kitab 106 yang hampir bersamaan, rasa-rasanya Ki Gede sedang mesu diri untuk mengejar ketertinggalan peningkatan kemampuan para cantrik yang seharusnya sudah sampai kitab 109.

    (kompor bener dah)

  33. Ki GD,… pasukan Mataram-Sangkal Putung-Menoreh sdh lebih dari 700.000

    Cepet diwedar strategi utk penggerebekan Empu Pinang Aring dan gerombolannya…. mundak selak diserang pasukane Ki Kelapa Sawit…. segera edarkan kitab ii-7 yg memuat strategi utk dipelajari para prajurit

  34. matur nuwun KI GD atas wangsitnya…..

  35. Kalo melihat cover dari Jilid 1 sampai jilid 120, kayaknya prosentase terbesar didominasi oleh Orang Bercambuk. Sehingga kalau seandainya Ki SH Mintaredja masih hidup, judulnya bisa diganti “Orang Bercambuk dari Lereng Merapi”.
    He he he, ……….
    Ki Truno Podang

  36. ki truno biasanya ada cerita2 kok sekarang gak ada ya?

  37. nuwun sewu ki DD…
    dalem ndherek sowan…
    pangapuntenipun dereng saget ngramekaken padepokan adbm…
    meniko taksih keponthal-ponthal kejar setoran nyimak kitab adbm…
    nembe ngantos jilid 91…
    taksih tebih nggih….alon-alon asal kelakon…

  38. waduh… petanya sudah ada… tapi maksudnya kitab itu ada di belakangnya itu apa yaa Ki GD?

  39. Ki GeDe memang dahsyat, sudah 3 kitab yang di turunkan pada hari ini, banyak terimakasih kiGeDe :)

  40. mantap ki GDe…tyt peta memang jalan menuju sasaran yang tepat.. rontal 107…tp koq ga da PH ato rahma azhari yaq.. hihi matur suwun

  41. berbekal peta , nemu kitab 107 di alas mentaok

  42. tengkiu …tengkiu ki gede…

  43. Peta mataram ternyata menyimpan kitab sakti siasat perang. Nuhun Ki GeDe, hari ini bisa nyedot 2 kitab sekaligus…. oce..

  44. ternyata rontalnya tertinggal di belakang tugu ya ki??

  45. Kayaknya tertinggal di Ringin Kurung Alun-alun Utara

  46. Wah kulo dapetnya di Laut Selatan jee…..lah pripun niki….tiwas ngenteni suwih di pakiwan… :P

    thx Ki

  47. dengan ter-engah2 … berbekal peta pemberian Ki GD, nyampai juga aku di tempat agung sedayu yang lagi mendampingi pemimpin pasukan pengawal tanah perdikan menoreh … tapi begitu aku ambil rontal rahasia yg harus segera kusampaikan … waduuuuuh ternyata hal 1-7 telah tercecer … harus dimana aku mencari di tengah hutan belantara ini ……

    # bukan halaman 1 sd 7, ki. cuma halaman 7, karena seluruh kitab dimulai dari halaman 7. dan jika sudah dipelajari akan diketahui bahwa bukan cuma satu halaman yang tercecer. ada yang lainnya. masih dicoba dicari, namun mohon maap jika agak lama. maklum dah sore.
    (jawaban ini juga untuk Ki Arya Salaka dan lainnya)

  48. Ki GD.
    Kok Kitab 107 langsung menuju halaman 8 ya ? Halaman 1 nya gak ada tuh…..

  49. Waahh… ternyata aji panglimunan itu disebar oleh Firefox toh… makanya dari tadi kok gk nemu-nemu… untung setelah di liat dengan aji Microsoft IE, langsung bisa di joss…

    Matur nuwun Ki GD

  50. Suwun Ki,
    petamu sungguh informatip.
    Tanpa tanya sanasini, dengan 2 kali naek bemo, sampai juga di Pojok Cafe Simpang5.
    Disitu Leo Imam Soekarno berteriak hati muda ley-ley…

  51. Ki GD, saya lagi jalan-jalan di Malioboro sambil nyeruput kitab-107..
    Tengkiu sanget..he..he..

  52. matur nuwun Ki GD,

    bener2 tambah lihay aji2 Ki GD ini, bagai Sedayu yang sudah memper sama gurunya dalam menggenapi ilmu cambuknya, sampaipun swandaru menyalah artikan kediaman dan andap asornya sedayu.

    terpaksa, ngerogoh sukma harus dikeluarken untuk dapat menyelami ilmu Ki GD di pedalaman mentaok sana.

    kitab wingkingipun peta sampun kulo pendhet Ki GD.

  53. Matur nuwun Ki GD, atas petanya

  54. Weh ndhelik neng kono tibane…..
    Matur nuwun Ki GD

  55. Saya malah dapetnya di gunung Merapi

  56. Peta yang di maksud Ki GD apa yang digunakan untuk panduan “Wisata ABDM” ya…

    Mungkin Ki GD takut nanti cantriknya kesasar …. jadi dibekali peta.

  57. Berbekal peta yang diberikan Ki GD, akhirnya sampailah daku ke Laut Selatan.

    Dengan meminta ijin pada yang menjaga disana, berhasillah kudapatkan rontal pusaka tersebut.

    Pulanglah daku dengan riang hati, ingin segera meyakinkan isi rontal pusaka.

    Terimakasih Ki GD

  58. Matur suwun Ki GD, lontar mpun kulo pendhet, berbekal peta pusaka yang diwariskan Ki GD

  59. kapan rilis ?

  60. Untung kitab jilid 107 ditaruh Ki GeDe di Malioboro, jadi dengan bekal peta dari Ki GeDe jadi mudah mendapatkannya.
    Matur suwun Ki GeDe.

  61. Matur nuwun sanget Ki GD …. dalan2 nang Mataram (Yogya) pancen oye …

  62. maaf Ki Gede ada laporan, menurut telik sandi file djvu 107 halaman nya kurang, dari halaman 1 – 7 tidak ada, apa para cantrik yang lain ada yang mencuri, wah pencopetnya kembali lagi, cuman gak semua yang berhasil dibawa, ato para cantrik yang lain ada yang tau solusinya.

  63. kitab ii-7 hal 1-7 akan disusulkan di kitab ii-9…SEGERA …

  64. pakai speedy maknyosssss
    makasih ki GD

  65. baguslah kalo memang hal 1-7 nya mau di susulkan,

  66. Sedulur aku kelangan lacak 107 piye iki jan lagi dedel tenan. Nuwun

  67. sampun sampun kepanggih matur nuwun

  68. ampun DJ……
    108 & 109 dalam genggaman 107 malah kehilangan
    ada yang bisa kasih bantuan???
    plis dong ahh…

  69. Maaf ki Gede, rasa rasanya lontar nomor seratus tujuh, ada satu halaman yang tercecer yaitu halaman 7…
    bagaimanakah gerangan cara mendapatkannya?

    Apakah harus mengikuti pendadaran ulang secara teori dan praktek untuk mendapatkan sertifikat lontar 107 halaman 7?

  70. Kalo mau gak kesasar memang harus bertanya kepada siapa? (kata Dora) : “aku peta, aku peta, aku peta aku peta ……… yuhu”

    matur nuwun

  71. Wah, jika melihat ilustrasi lontar 107 halaman 63 yang menggambarkan Agung Sedayu melenting tinggi, se akan akan melihat Film MATRIX.

    Jangan jangan gerakan Keanu Reeves dalam film Matrix (1999) buatan Wachowski bersaudara, menyontek Api di Bukit Menoreh…..

  72. Maaf Ki Gede, ternyata dari prajurit penghubung terdapat laporan bahwa lontar 107 halaman 73 -74 disembunyikan Ki Gede Telengan sehingga lontar 107 kurang lengkap halamannya….

    Jangan jangan halaman 73 -74 dipakai untuk membungkus pusaka….

  73. Laporan susulan dari prajurit penghubung sebelah barat, halaman 78 dan 79 ternyata juga digembol Ki Kalasa Sawit…

    Maaf nih mungkin cantrik yang lain sudah menyelesaikan materi teori dan praktek lontar lontar yang lebi advance… cantrik J3b3ng baru menyelesaikan lontar 107 meskipun ceriteranya meloncat loncat tetapi bisa diikuti dengan mata wadag….

  74. @Ki Joko Brondong

    sebelum dapat clue dari njenengan saya udah search “peta” sana sini tapi kok ya ra nemu2 perasaan dulu sempat mbaca tapi dimana ya? maklum lagi cupet pikire
    bisa diperjelas ki jalan masuk ke petanya…

  75. akhirnya dengan susah payah dan dg bantuan tombak kesayangan ini ketemu jg kitab 107..
    ternyata jauh2 mencari susah payah mikir cuma lompat 2 pagar

    nuwun

  76. Ki Gede pernahjanji kitab ini akan ditukar dengan rontal yg baru…soalnya banyak halaman yg hilang…
    kok belum dituker2 ya ?

  77. Jadi 107 ini masih mbetet…koyo Kho Ping Ho…ibarate pendekar compang-camping…Bu Kek Siansu…halamane dedel duwel…

    Ki gede yg baek…
    kalau 107 dah direvisi..matur nuwun yo..kalau belum..
    ya tetep maturnuwun..

  78. 107 ?

  79. revisi 107 belum ada yah??? serasa ada yang hilang di hati gitu loh….

    ditunggu revisinya. matur tengkyu

  80. ada yang bisa bantu nich buat nyari kitab 107 ato petanya.
    Tks.

    # dah dicoba pake menu “Search” mas ?

  81. Mas udah pake menu Search masih gak ketemu, kenapa ya ?
    Tks.

  82. Ki Gedhe, maklum orang udik mau nanya gimana cara downloadnya

  83. Poro sesepuh, nyuwun pitulungan, kulo tiang enggal. Dimana 107 berada??? Kalo yang dimangsud gambar peta bukanya itu gambar yang ngelink ke halman lain????
    Tapi ….dimana 107 nya? hik…hik

  84. @dodolibert
    Kitab di umpetno di Halaman lain, terus mlebu ae nang WISATA ADBM…nah di tempat wisata itu ada kamar2…kamar 1 buat pengumuman, kamar 2 buat nyimpen Peta…, Katab 107 nempel di Peta itu..
    Monggo di cari, semoga ketemu..

  85. Retype 107 (part 1)

    jurit prajurit Pajang yang berpengalaman
    Perintah itupun segera menjalar kepada setiap pemimpin kelompok dan prajurit, mcskipun mereka tidak mengetahui alasannya dengan pasti. Namun perintah itupun disusul oleh perintah Swandaru kepada pasukannya, bahwa mereka tidak hanya sekedar menunggu di mulut lembah. Mereka akan mengikuti gerak pasukan Mataram Jika benar-benar diperlukan, maka mereka akan langsung terlibat dalam pertempuran.
    ……

    $$ sudah dipindah ke gedung pusoko.

  86. Retype 107 (Part 2 ) selesai

    Tetapi kawannya tiba-tiba membentak, “Kita akan melaporkan kepada Ki Gede Telengan. Tidak sekedar berbicara tentang Ki Gede Telengan itu.”
    Para pengawas itupun kemudian dengan tergesa-gesa meninggalkan tempatnya menuju kebarak tempat penyimpanan pusaka. Tidak ada pilihan lain daripada melaporkan kepada Ki Gede Telengan bahwa pasukan yang diduga dari Tanah Perdikan Menoreh telah mendekati barak.
    ………………

    $$ sudah dipindah ke gedung pusoko.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 134 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: